Ketika Diogo Jota Jadikan Arsenal ‘Tempat Latihan’

Diogo Jota Jadikan Arsenal Tempat Latihan
Diogo Jota Jadikan Arsenal Tempat Latihan

Nagaliga.news – Jota paling hobi mengoyak gawang Arsenal selama berkarier.

Entah bagaimana ceritanya, Diogo Jota ketika berhadapan dengan Arsenal selalu mendadak jadi attacker yang garang banget. Tak tanggung-tanggung, sepanjang kariernya bersama Liverpool, Jota telah berpartisipasi untuk menjebol gawang The Gunners sepuluh kali!

Read More

Menurut Squawka, angka di atas adalah yang tertinggi dilakukan Jota menghadapi sebuah tim dibanding saat melawan tim-tim mana pun selama karier profesional dia. Rincian sepuluh gol berupa delapan gol dan dua assist. Tampaknya, Jota begitu menikmati kala berhadapan dengan skuad Meriam London sampai-sampai dia ibarat menjadikan kubu Emirates Stadium seperti ‘tempat latihan’.

Lebih jauh lagi, masih dibeberkan Squawka, bahkan Jota bisa memproduksi gol plus assist di seluruh lima pertandingan yang dilakoninya di Emirates bersama Liverpool, sesuatu yang baru pertama kali dia lakukan dalam hidupnya. Tentu saja salah satunya adalah assist yang diukir Jota untuk memudahkan Diaz mencetak gol yang memantapkan kemenangan 2-0 Liverpool atas Arsenal semalam.

Jota pun mengantar Liverpool melenggang ke putaran keempat Piala FA berkat kemenangan ini, dan pasukan Jurgen Klopp kini akan beralih fokus menghadapi Fulham di leg pertama babak semi-final Piala Liga Inggris, 11 Januari mendatang.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *