Kapan Pertandingan Jake Paul vs Mike Tyson?

JAKE PAUL VS MIKE TYSON !!! 🔥 🔥 🔥
Mike Tyson bersumpah untuk mendiamkan Jake Paul sekali dan untuk selamanya 🥊🥊

Nagaliga.news – Jake Paul dan legenda tinju Mike Tyson akan bertarung musim panas ini dalam salah satu pertarungan terbesar tahun ini.

YouTuber yang berubah menjadi petinju, Paul, telah menggoda pertarungan melawan ‘Iron Mike’ sejak meninggalkan ketenaran internetnya untuk mencoba menjadi juara dunia tinju . Paul sedang mencari kemenangan profesionalnya yang ke-10 melawan mantan juara kelas berat Tyson dan menganggap pria berusia 57 tahun itu adalah lawan terberatnya hingga saat ini.

Read More

Pertarungan profesional terakhir Tyson terjadi hampir dua dekade lalu, namun ia kembali untuk pertarungan eksibisi melawan sesama legenda Roy Jones Jr. pada November 2020. Paul bertarung untuk kedua kalinya sebagai petinju profesional di kartu bawah acara tersebut ketika ia KO ‘d bintang NBA Nate Robinson. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang pertarungan besar…

Kapan Jake Paul vs Mike Tyson dan jam berapa dimulainya di Inggris?

Pertarungan Paul dan Tyson yang disetujui secara profesional akan berlangsung pada 20 Juli di Stadion AT&T di Texas, kandang Dallas Cowboys, dan bisa dihadiri hingga 80.000 penggemar pada malam itu. Waktu pertarungan pasti Paul vs Tyson belum diumumkan, namun diperkirakan akan berlangsung sekitar pukul 4 pagi pada Minggu pagi, 21 Juli, di Inggris.

Siapa yang akan menjadi undercard?

Satu-satunya pertarungan yang diumumkan sejauh ini pada undercard Paul vs Tyson adalah Katie Taylor menghadapi Amanda Serrano dalam pertandingan ulang mereka yang sangat dinantikan. Taylor vs Serrano 2 akan menjadi acara utama bersama Paul vs Tyson dan superstar Irlandia ini akan mempertaruhkan gelar dunia kelas ringan supernya yang tak terbantahkan. Taylor mengalahkan Serrano dengan keputusan terpisah dalam Pertarungan Terbaik Tahun Ini pada tahun 2022.

bosan membaca artikel kami? anda bisa menonton nya di youtube resmi nagaliga.news

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *