OLAHRAGA

Kadek Arel Dapat Instruksi Khusus dari Pelatih Timnas Indonesia U-19

SURABAYA – Kadek Arel mengakui bahwa dirinya mendapatkan instruksi khusus dari Indra Sjafri selama tampil dalam Piala AFF U-19 2024. Dia menuturkan ahli Timnas Indonesia U-19 memohonkan dirinya untuk membantu serangan Skuad Garuda Nusantara.

Kadek mengungkapkan Indonesia U-19 tidaklah semata-mata kokoh pada bertahan. Akan tetapi, juga produktif pada skema serangan agar dapat meraih hasil maksimal pada setiap laga yang mana dimainkan.

Saat ini regu itu baru kebobolan dua gol di tiga laga. Sementara itu, dia sudah ada mencatatkan 14 gol.

“Iya itu ada instruksi khusus. Sebab, kami pakai 3 di area belakang,” ucap Kadek Arel di area Surabaya.

“Cuma kalau saya ada kesempatan forward untuk serangan saya bisa jadi membantu serangan juga,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal berstatus juara Grup A dengan sembilan poin. Poin itu setelahnya pasukan yang disebutkan menyapu bersih laga fase grup dengan kemenangan.

Sejauh ini sudah ada ada empat kelompok yang memverifikasi tempat pada semifinal. Hanya saja, untuk lawan Australia lalu Indonesia U-19 di tempat empat besar Piala AFF U-19 2024 baru diketahui sore nanti.

Laga semifinal dijadwalkan berlangsung Sabtu, (27/7/2024). Australia lebih tinggi dulu memainkan laga perebutan tiket final pukul 15.00 WIB, pasca itu dilanjutkan dengan tuan rumah Indonesia pukul 19.30 Waktu Indonesia Barat

Related Articles

Back to top button