Kabar Baik, Game Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Dirilis di iOS dan Android

Kabar Baik, Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Dirilis di iOS dan Android
Kabar Baik, Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Dirilis di iOS dan Android

Nagaliga.news – Para penggemar game simulasi pertanian Harvest Moon mendapatkan kabar baik. Pasalnya game baru dari franchise tersebut akan datang di perangkat mobile dalam waktu dekat.

KABAR BAIK APA YANG TERJADI

Pengembang video game dan penerbit Harvest Moon, Natsume Inc. mengumumkan kabar baik kehadiran “Harvest Moon: Home Sweet Home” di iOS dan Android pada Agustus 2024 melalui media sosial.

“Rumah adalah tempat hati berada! Setelah sepuluh tahun kehidupan kota, kamu siap untuk kembali ke rumah di Harvest Moon: Home Sweet Home!” Tulis Natsume.Inc dalam sebuah posting di X. “Teman masa kecilmu telah meyakinkanmu untuk kembali ke kota kelahiranmu untuk mencoba merevitalisasinya, tapi itu tidak akan santai!”

Bagi banyak gamer yang memainkan game original Harvest Moon di PlayStation, “Harvest Moon: Home Sweet Home” mungkin akan dipenuhi dengan nostalgia.

Game “Harvest Moon” pertama dirilis pada 1997 di Amerika Utara dan populer sebagai permainan tanpa kekerasan dan berorientasi keluarga untuk segala usia. Hingga saat ini telah ada lebih dari 30 judul game yang dirilis di seri “Harvest Moon”.

Game-game tersebut Saat ini tersedia di Steam untuk PC dan konsol game seperti Xbox, Nintendo Switch, PlayStation4, dan PlayStation 5.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *