Jurgen Klopp Konfirmasi Tiga Pemain Cedera Usai Tumbang Dari Manchester United Di Piala FA

Manajer Liverpool Jurgen Klopp Konfirmasi Tiga Pemain Cedera
Manajer Liverpool Jurgen Klopp Konfirmasi Tiga Pemain Cedera

Nagaliga.news – Jurgen Klopp mengaku prihatin dengan kondisi tiga pemain Liverpool pasca kekalahan di Piala FA dari Manchester United.

APA YANG TERJADI?

Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Darwin Nunez, Luis Diaz dan Cody Gakpo semuanya meninggalkan lapangan dengan keluhan setelah Liverpool kalah 4-3 dari Manchester United di perpanjangan waktu pada perempat-final Piala FA di Old Trafford. Dengan ketiganya akan melakukan perjalanan untuk tugas internasional, sang manajer khawatir tentang kebugaran mereka.

Read More

Darwin Nunez Liverpool 2023-24

APA YANG DIKATAKAN?

Berbicara kepada BBC Sport, Klopp mengatakan: “Sekarang, para pemain menjalani tugas internasional. Kami berharap mereka kembali dalam keadaan sehat. Lucho [Diaz] merasakan cedera pangkal pahanya, Darwin mengalami masalah hamstring, pergelangan kaki Cody terkilir. Mereka bermain lagi dalam empat atau lima hari, ini gila. Semoga kami bisa menyelesaikan musim ini dengan penuh gaya.”

Dia menambahkan: “Para pemain telah memberikan segalanya. Pengambilan keputusan kami tidak bagus. Anda harus menerima hasilnya. Mereka (United) layak untuk melaju ke babak berikutnya.”

SITUASINYA

Klopp sudah memiliki banyak kekhawatiran cedera menjelang bulan-bulan terakhir musim ini. Trent Alexander-Arnold, Diogo Jota, Alisson Becker, Ibrahima Konate dan Joel Matip termasuk di antara nama-nama yang masuk dalam daftar panjang pemain yang harus absen dalam beberapa pekan terakhir. Dengan tditambahnya tiga penyerangnya yang bakal menepi, itu hanya akan memperburuk masalah mereka di tengah pertarungan sengit memperebutkan gelar Liga Primer.

Darwin Nunez Man Utd Liverpool

APA SELANJUTNYA?

Klopp berharap bintang-bintangnya kembali dalam kondisi baik setelah jeda internasional. Liverpool saat ini memiliki poin yang sama dengan Arsenal di puncak klasemen Liga Primer, dan sang manajer tidak boleh kehilangan satu pun pemain kuncinya menjelang sepuluh pertandingan terakhir di liga musim ini.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *