Jose Mourinho Ungkap 3 Tim Favoritnya di Euro 2024

Portugal Bersiap Berpesta di Euro 2024, Jose Mourinho Ungkap 3 Tim Favoritnya

Nagaliga NewsEuro 2024 telah mencuri perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan pengungkapan Jose Mourinho tentang tiga tim unggulan yang berpotensi meraih kemenangan megah. Meskipun Italia dikesampingkan dalam prediksinya, fokus pelatih berpengalaman ini terarah pada Inggris, Portugal, dan Prancis.

Inggris- Menghadirkan Harapan Baru

Setelah kekecewaan di final Euro 2020, Inggris kembali dengan ambisi membara untuk meraih gelar Euro pertama dalam sejarah mereka. Gareth Southgate dan skuadnya, termasuk dalam Grup C bersama Slovenia, Denmark, dan Serbia, siap untuk menunjukkan kekuatan mereka.

Read More

Prancis – Rebutan Gelar yang Dinanti

Tim Didier Deschamps, setelah kegagalan di Piala Dunia 2022, bertekad untuk menghapus kekecewaan dengan penampilan gemilang di Euro 2024. Grup D, yang terdiri dari Polandia, Belanda, dan Austria, akan menjadi ajang bagi Prancis untuk membuktikan keunggulan mereka.

Portugal – Bersiap untuk Berpesta

Portugal menjadi sorotan setelah penampilan mengesankan dalam kualifikasi, mengalahkan semua lawan-lawannya. Dengan kehadiran megabintang Cristiano Ronaldo, Portugal siap menyapu bersih di Grup F bersama Turki, Georgia, dan Republik Ceko.

Alasan di Balik Keunggulan Portugal

Mourinho menyoroti Portugal sebagai favorit utama dengan mempertimbangkan kedalaman skuad dan performa mereka. Meskipun mengakui hampir menjadi pelatih tim nasional, Mourinho memberikan apresiasi atas kemajuan di bawah Roberto Martinez.

Mourinho Memandang Masa Depan

Mourinho tidak hanya meramalkan, tetapi juga menegaskan keinginannya untuk kembali melatih. Meskipun mengalami kegagalan dengan AS Roma, pelatih berusia 61 tahun itu tetap penuh semangat dan siap menerima tantangan apa pun yang menantinya.

Euro 2024 menjadi panggung bagi ketegangan, harapan, dan ambisi yang tak terbatas. Dengan Mourinho mengarahkan sorotannya pada tiga tim unggulan, pertunjukan sepak bola yang mendebarkan pasti akan menyusul.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *