Jose Mourinho Bisa Bernasib Seperti Erik Ten Hag Di Man United Apabila Boyong Pemain Rekomendasi Dari Sir Alex Ferguson Ini

Jose Mourinho Bisa Bernasib Seperti Erik Ten Hag
Jose Mourinho Bisa Bernasib Seperti Erik Ten Hag

Nagaliga.news – Sir Alex pernah menyodorkan satu nama ke Mourinho untuk diangkut ketika dia melatih Man United, tapi pria Portugal itu tak pernah menurutinya.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengakui, dirinya pernah mendapatkan rekomendasi pemain dari Sir Alex Ferguson untuk diangkut ketika pria Portugal itu menukangi Manchester United.

Read More

Mungkin, bila Mourinho mendengarkan Sir Alex kala itu, eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu bisa saja berada dalam situasi yang sama seperti Erik ten Hag sekarang.

Pemain yang dimaksud Fergie adalah eks bintang Tottenham Hotspur Dele Alli. Mourinho menyebut pemain Inggris itu bukan sosok yang bagus dalam latihan dan kurang memiliki motivasi yang tinggi dalam bermain, dan mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu pun menolak masukan dari Fergie.

Penilaian Mourinho ini tentu saja mengingatkan akan sosok Jadon Sancho, yang belum lama ini berkonflik dengan Erik ten Hag buntut dari kritik keras sang manajer karena menilai si pemain seperti ogah-ogahan mengeluarkan effort saat latihan.

“Sir Alex Ferguson hanya memberi saya satu nasihat kecil dalam dua setengah tahun [menangani Man United]: ‘Beli Dele Alli’,” ujar Mourinho, menyitir perkataan Fergie.

“Pemain itu, dengan mentalitasnya yang seperti itu, cara dia bermain, agresi yang ada dalam pikirannya. Pemain seperti ini adalah pemain Manchester United,” sambungnya.

“Dia [Fergie] memang mencermati seorang pemain. Akan tetapi, dia [Alli] bukanlah trainer yang baik. Kami perlu menemukan motivasi untuk dia,” tandas juru taktik Portugal itu.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *