OLAHRAGA

Jens Raven Ogah Disamakan Ruud van Nistelrooy, Lebih Tertarik Ikuti Jejak Lewandowski

SURABAYA – Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven tidaklah mau disamakan dengan legenda Manchester United Ruud van Nistelrooy. Namun, ia senang jikalau disamakan dengan pemain Barcelona Robert Lewandowski juga bomber Tottenham Hotspur Harry Kane.

Fans skuad Garuda Nusantara menyamakan dengan sosok yang disebutkan usai Jens mencetak dua gol ketika timnya menang 6-2 berhadapan dengan Timor Lester. Pertemuan kedua kelompok itu di fase Grup A Piala AFF U-19 di tempat Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (23/7/2024).

Jens menyatakan tiada mengetahui detail karier juga kebintangan Van Nistelrooy sebelum gantung sepatu pada sepak bola dunia. Jadi, ia mengamati bukan mau disandingkan dengan sosok tersebut.

“Saya mengawasi sejumlah orang-orang Indonesia menyatakan saya seperti Van Nistelrooy. Tapi tentunya beliau besar bukanlah pada ketika saya bermain,” kata Jens Raven di dalam Surabaya, Selasa (23/7/2024.

Pemain berusia 18 tahun itu mengungkapkan ada dua penyerang yang dimaksud selalu diamanti cara bermainnya, yakni Lewandowski juga Harry Kane. Jadi, ia sangat mengetahui keduanya itu ketimbang Nistelrooy.

“Saya lebih tinggi sejumlah mengawasi striker seperti Lewandowski atau Harry Kane,” ucapnya.

Jens menyatakan sangat menyenangkan ketika disandingkan dengan kedua penyerang itu. Jadi, ia akan makin bersemangat memberikan partisipasi terbaik untuk Timnas Indonesia U-19.

“Akan lebih banyak menyenangkan jikalau para fans menyamakan saya dengan keduanya,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button