Jennie BLACKPINK Dirikan Label Sendiri sejak November 2023

jennie-blackpink-dirikan-label-sendiri-sejak-november-2023
jennie-blackpink-dirikan-label-sendiri-sejak-november-2023

Nagaliga.news – Jennie BLACKPINK memberikan kejutan kepada penggemarnya jelang perayaan Natal. Lewat YouTube, dia merilis video cover lagu Snow milik Zion.T dan Snowman, salah satu lagu populer dari Sia.

“Aku mempersiapkan dua lagu musim dingin yang kusuka. Semoga kalian semua menjalani akhir tahun penuh kehangatan. Selamat Natal,” ujarnya sambil membagikan screenshot video tersebut di Insta Story, pada 24 Desember 2023.

Selain merilis video cover, Jennie juga dikabarkan mendirikan label sendiri yang dinamainya Oddatelier. Hal itu diketahui dari unggahan di website resmi label tersebut.

OA alias Oddatelier adalah wadah untuk menciptakan hal-hal baru di luar kebiasaan yang bisa mengundang perhatian. OA adalah label yang didirikan artis Jennie, pada November 2023,” bunyi tulisan di laman resmi label tersebut.

Keberadaan Jennie BLACKPINK di balik Oddatelier semakin diperkuat dengan kolom ‘Artist’ dalam laman resmi label tersebut. Di sana, tertulis profile singkat rapper 27 tahun tersebut.

Debut pada 2016 bersama BLACPINK, Jennie adalah salah satu artis paling berpengaruh di era ini. Dia adalah penyanyi, rapper, aktor, dan ikon fashion global dengan pengaruh mendunia,” bunyi profile sang artis.

Pada profile tersebut juga tertulis, “Di luar kariernya bersama BLACKPINK, dia menjadi artis solo Korea pertama yang mendominasi chart iTunes Worldwide Song lewat lagu solonya, SOLO, pada 2018.”

Jennie tampaknya baru akan mengumumkan peresmian Oddatelier, pada tahun depan. Alasan ini juga yang tampaknya membuat akun resmi label tersebut di Instagram dan X masih disetting ‘private’.*

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *