Jelang Jadi Pemain Gratisan, Juventus ‘Iseng-Iseng’ Dekati Bintang Real Madrid Toni Kroos?

Juventus Dekati Bintang Real Madrid Toni Kroos
Juventus Dekati Bintang Real Madrid Toni Kroos

Nagaliga.news – Juventus diklaim menaruh ketertarikan pada veteran Madrid Kroos, yang sebentar lagi berstatus free agent.

Juventus menjajal peruntungan mereka untuk mendatangkan superstar Real Madrid Toni Kroos. Demikian diwartakan RAI.

Read More

Menurut media itu, pihak Bianconeri bakal memulai manuver mereka di bursa transfer Januari nanti untuk membuka tawaran awal.

Kontrak Kroos sendiri akan berakhir pada Juni tahun depan, yang berarti gelandang veteran Jerman tersebut akan segera berstatus pemain gratisan.

“Kroos akan mengevaluasi tawaran-tawaran lain, termasuk dari Juventus setelah survei beberapa pekan lalu yang dikonfirmasi ke saya di Monte Carlo,” ungkap Paolo Paganini mewakili media RAI.

“Sang gelandang berada di persimpangan jalan. Mengakhiri karier di Real Madrid atau bergabung ke klub lain,” klaimnya.

Pihak Madrid diyakini akan membuka pembicaraan mengenai kelanjutan karier Kroos di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, di tengah proses itu, Juve sepertinya akan terus mengupayakan berbagai cara untuk bisa mendatangkan gelandang 33 tahun tersebut.

“Di Spanyol, orang-orang kembali membicarakan tentang Kroos. Kontraknya berakhir pada 2024, dan akan segera diminta untuk memutuskan masa depannya. Juventus mungkin akan coba mengambil langkah,” ungkap Paganini.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *