Jawaban TEGAS Pep Guardiola Saat Ditanya Apakah Tetap Bertahan Di Manchester City Musim Depan Jelang Laga Penentuan Juara Liga Primer Inggris 2023/24

Jawaban TEGAS Pep Guardiola Saat Ditanya Apakah Tetap Bertahan Di Manchester City Musim Depan
Jawaban TEGAS Pep Guardiola Saat Ditanya Apakah Tetap Bertahan Di Manchester City Musim Depan

Nagaliga.news – Pep Guardiola menegaskan bahwa ia akan tetap melatih Man City musim depan meskipun mereka memenangkan gelar EPL keempat kalinya secara beruntun pada musim ini.

APA YANG TERJADI?

Guardiola akan memenangkan gelar Liga Primer Inggris keenam dalam delapan tahun jika City mengalahkan West Ham malam ini (19/5), namun sang pelatih telah berjanji bahwa ia akan tetap haus akan kesuksesan di musim depan.

Read More

APA YANG DIKATAKAN PEP GUARDIOLA

“Saya memiliki kontrak, saya ingin berada di sini musim depan, apa pun yang terjadi,” ujar Guardiola dalam konferensi pers.

Pep Guardiola title 2021

GAMBARAN LEBIH BESAR

Terlepas dari kesuksesannya yang luar biasa di Inggris sejak menjadi pelatih City pada tahun 2016, Guardiola menepis anggapan bahwa tidak ada orang lain yang bisa memenangkan liga selama dia masih ada. “Salah. Marginnya, jika kami menang setiap musim dengan selisih 20 poin, saya akan mengatakan bahwa saya jenius. Liga Primer yang kami menangkan melawan Liverpool, mereka bisa saja menang. Arsenal bisa saja menang.”

APAKAH ANDA TAHU?

City telah memenangkan gelar Premier League pada hari terakhir musim sebanyak lima kali: pada 2012, 2014, 2019, 2022, dan musim lalu. Mereka memenangkan gelar dengan lima pertandingan tersisa pada tahun 2018 dan dengan tiga pertandingan tersisa pada tahun 2021.

Man City title parade 2017-18

APA BERIKUTNYA UNTUK PEP GUARDIOLA & MAN CITY?

Guardiola mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana apapun menjelang final Piala FA melawan Manchester United sampai perburuan gelar juara selesai. “Saya tidak tahu. Pertanyaan yang bagus, saya sama sekali tidak akan menjawabnya. Setelah pertandingan tanyakan apa pun yang Anda inginkan. Bukan waktunya untuk menjawab,” katanya.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *