OLAHRAGA

Jadwal Pertarungan Bulu Tangkis Hong Kong Open 2024 hari terakhir pekan 13 September: 7 Wakil Indonesia Kejar Tiket Semifinal

Jakarta – Sebanyak tujuh duta Indonesia melaju ke sesi perempat final Hong Kong Open 2024 lalu akan berjuang bertarung memperebutkan tiket semifinal kejuaraan bulu tangkis BWF Super 500 pada hari ini, Jumat, 13 September 2024. Pertarungan yang tersebut berlangsung di tempat Hong Kong Coliseum ini mampu disaksikan di iNews TV dan Vidio mulai 10.00 WIB. 

Di sektor ganda putra, Indonesia miliki tiga wakil, yakni Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin, Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana, serta Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani. 

Fikri / Daniel dan juga Leo / Bagas, akan sama-sama melawan pasangan Korea Selatan, yakni Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae serta Kim Gi Jung / Kim Sa Rang. Sedangkan Sabar / Reza berhadapan dengan Man Wei Chong / Kai Wun Tee dari Malaysia. 

Untuk tunggal putra, Jonatan Christie akan melawan Kodai Naraoka dengan syarat Negeri Sakura lalu Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang dengan Jason Gunawan.

Berikutnya, Putri Kusuma Waedani yang menjadi satu-satunya delegasi tersisa dari sektor tunggal putri, akan berhadapan dengan Line Hojmark Kjaersfeldt dari Denmark. 

Di sektor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma / Amallia Cahaya Pratiwi yang digunakan merupakan satu-satunya delegasi pada nomor ini, mampu menembus perempat final. Mereka akan berduel melawan Pearly Tan / Thinaah Muralitharan dari Malaysia. 

Sebanyak lima delegasi lainnya yang digunakan tampil di tempat kompetisi ini gagal mencapai sesi delapan besar. Ganda putra veteran Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan, ganda campuran Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja, kemudian tunggal putra Chico Atmosfer Dwi Wardoyo rontok di tempat fase pertama atau 32 besar. Berikutnya, dua pemain tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung serta Komang Ayu Cahya Dewi terganggu pada putaran kedua.

Jadwal delegasi Indonesia pada Hong Kong Open 2024 pada Jumat, 13 September 2024, pada Hong Kong Coliseum, mulai 10.00 WIB. Pertarungan disiarkan iNews TV kemudian Vidio.

Lapangan 1

Partai kedua
Febriana Dwipuji Kusuma / Amallia Cahaya Pratiwi (8) vs Pearly Tan / Thinaah Muralitharan (Malaysia/3)

Partai ketiga
Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin vs Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae (Korea Selatan/3)

Partai kelima
Jonatan Christie (3) vs Kodai Naraoka (Jepang/5)

Lapangan 2

Partai kedua
Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana vs Kim Gi Jung / Kim Sa Rang (Korea Selatan)

Partai keempat
Sabar Karyaman Gutama / Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Man Wei Chong / Kai Wun Tee (Malaysia/7)

Partai keenam
Putri Kusuma Waedani vs Line Hojmark Kjaersfeldt (Denmark)

Partai kedelapan
Anthony Sinisuka Ginting (7) vs Jason Gunawan (Hong Kong)

Related Articles

Back to top button