Jadi Topskor Sepanjang Masa Atletico Madrid, Antoine Griezmann: Sebuah Kebanggaan!

Antoine Griezmann Jadi Topskor Sepanjang Masa Atletico Madrid
Antoine Griezmann Jadi Topskor Sepanjang Masa Atletico Madrid

Nagaliga.news – Antoine Griezmann merasa emosional setelah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Atletico Madrid.

Meski Atletico Madrid menelan kekalahan 5-3 dari Real Madrid di semi-final Piala Super Spanyol, Antoine Griezmann berhasil memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak klub.

Read More

Gol pemain internasional Prancis itu di menit ke-37 membuatnya telah mengemas 174 gol buat Los Rojiblancos, melewati torehan legenda Luis Aragones (173 gol) sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Atletico.

Usai laga, Griezmann mengaku sangat bangga bisa memecahkan rekor tersebut tapi juga kecewa karena gagal mengantarkan timnya melaju ke final, kepada Marca ia mengatakan: “Ini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya, suatu kebanggaan besar. Di babak pertama ada banyak emosi, tapi kami harus kembali fokus ke pertandingan. Kami tahu kami harus berkembang dan hal itu akan terjadi di pertandingan seperti ini. Itu adalah sesuatu yang mewakili Atletico Madrid, memiliki pertahanan yang sangat kuat dan kami harus meningkatkannya.”

Los Rojiblancos akan mengusung misi balas dendam ketika sekali lagi menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (19/1) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *