Ivar Jenner Yakin Timnas Indonesia Bisa Menang Di Piala Asia 2023

Ivar Jenner Yakin Timnas Indonesia Bisa Menang Di Piala Asia 2023
Ivar Jenner Yakin Timnas Indonesia Bisa Menang Di Piala Asia 2023

Nagaliga.news – Jenner menyatakan kondisinya makin membaik setelah menepi setidaknya selama dua bulan untuk memulihkan cedera.

Gelandang Ivar Jenner optimistis timnas Indonesia bisa meraih kemenangan di Piala Asia 2023, serta merasa senang kembali bergabung dengan skuad Garuda dalam pemusatan latihan (TC) di Turki.

Read More

Pelatih Shin Tae-yong kembali memanggil Jenner ke dalam skuad timnas senior setelah absen di dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina pada November lalu karena cedera.

Jenner menyampaikan keyakinannya timnas senior mampu meraih kemenangan, meski belum memperoleh hasil positif kala bertemu ketiga lawan tim Merah Putih di Grup D, yakni Jepang, Irak, dan Vietnam.

“Saya pikir kita punya tim yang bagus. Tapi juga [menghadapi] lawan yang bagus. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi itu juga yang membuat saya bersemangat,” ujar Jenner dilansir laman resmi PSSI.

“Kita tim yang bagus dengan lawan kuat. Saya pikir kita bisa mengalahkan mereka. Jadi, kita lihat saja nanti.”

Jenner juga mengungkapkan kegembiraannya kembali dipanggil ke timnas senior setelah absen di dua laga sebelumnya. Jenner menyatakan kondisinya makin membaik setelah menepi selama dua bulan.

“Saya bersemangat ikut pemusatan latihan di Antalya ini, dan juga bisa bermain kembali bersama timnas. Sebelumnya saya dibekap cedera dalam waktu yang lama, dua hingga empat bulan. Saya sangat senang bisa bermain lagi untuk Indonesia. Hari ini latihan sesi di gym, legs, upper body, circuit dan segalanya,” tutur Jenner.

“Kondisi saya semakin membaik, namun saya belum bermain lagi selama cedera. Jadi sekarang saya bisa bermain di laga pertama nanti bersama timnas. Saya sangat senang.”

Timnas senior dijadwalkan menjalani TC di Turki hingga 6 Januari. Mereka diagendakan melakoni dua pertandingan uji coba melawan Libya pada 2 dan 5 Januari.

Selepas itu, Tae-yong akan membawa 26 pemain ke Qatar untuk melanjutkan persiapan di negara tuan rumah. Sebelum berlaga di Piala Asia, timnas senior juga mempunyai satu agenda uji coba lainnya, yakni melawan Iran pada 9 Januari di Qatar.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *