Ivan Rakitic Akan Hengkang Dan Merapat Ke Al-Shabab Di Arab Saudi

Ivan Rakitic Akan Hengkang Dan Merapat Ke Al-Shabab Di Arab Saudi
Ivan Rakitic Akan Hengkang Dan Merapat Ke Al-Shabab Di Arab Saudi

AkuNagaliga.news – Ivan Rakitic telah memberi tahu Sevilla bahwa dia berencana hengkang demi bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al Shabab.

APA YANG TERJADI?
Menurut Fabrizio Romano, mantan gelandang Barcelona itu telah memberi tahu klub dan rekan satu timnya bahwa dia akan meninggalkan klub pada Januari ini.

Read More

Rakitic, 35, kini akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Neymar dengan menuju ke Timur Tengah, sebagaimana ia bakal bergabung dengan klub Saudi Al-Shabab.

APA KATA RAKITIC?
Rakitic sebelumnya tampak akan bertahan di Spanyol bersama Sevilla, setelah menegaskan kembali kesetiaannya kepada klub di awal musim. “Aku tidak memikirkan hal lain selain bermain di sini, melanjutkan karier di sini, tidak ada tempat yang lebih baik dari Sevilla,” ujarnya.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya terlahir sebagai Sevillano dan suporter Sevilla, namun saya akan mati sebagai salah satunya. Saya ingin bertahan di sini selama beberapa tahun lagi.”

GAMBARAN BESAR
Sebelumnya muncul rumor mengenai kemungkinan reuni dengan Lionel Messi, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Luis Suarez di Inter Miami. Namun, sekarang tampaknya langkah ini tidak mungkin dilakukan mengingat kabar terbaru tentang masa depannya.

BERIKUTNYA BUAT RAKITIC?
Pemain internasional Kroasia itu sekarang akan terbang ke Arab Saudi pada hari Senin dan menyelesaikan pemeriksaan medis sebelum pindah ke Timur Tengah. Transfer tersebut akan mengakhiri 13 tahun masa tinggalnya di kompetisi teratas sepakbola Spanyol.

 

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *