Irak Rilis Pemain Piala Asia 2023, Ivar Jenner Berpeluang Bentrok Dengan Zidane Iqbal

Irak Rilis Pemain Piala Asia 2023
Irak Rilis Pemain Piala Asia 2023

Nagaliga.news – Casas membawa skuad yang jauh lebih baik dibandingkan ketika membantai Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Federasi sepakbola Irak (IFA), Kamis (28/12) dini hari WIB, merilis daftar 26 pemain Lions of Mesopotamia yang akan ambil bagian di Piala Asia 2023 pada Januari 2024 di Qatar.

Read More

Sebagian besar pemain tidak jauh berbeda dibandingkan yang dipanggil untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2026. Hanya saja, materi pemain kali ini lebih kuat dibandingkan dengan yang menggasak timnas Indonesia 5-1 pada November lalu.

Sejumlah pemain yang merumput di Eropa, dan tidak bisa bergabung dengan tim pada November lalu, kali ini dimasukkan pelatih Jesus Casas ke dalam daftar, seperti rekan Ivar Jenner di FC Utrecht, Zidane Iqbal.

Selain Iqbal, pemain lainnya yang masuk ke dalam skuad adalah bek klub Arab audi Abha Saad Natiq, Allan Mohideen (Utsikten/Swedia), Amjad Attwan (Zakho/Irak), Montader Madjed (Hammarby/Swedia), dan Danilo Al-Saed (Sandefjord/Norwegia).

Para pemain dijadwalkan mulai berkumpul pada 2 Januari untuk menjalani pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA). Sebelum bertarung di Piala Asia, Irak terlebih dulu beruji coba melawan Korea Selatan pada 6 Januari.

Irak akan menjalani pertandingan pertama Grup D melawan Indonesia pada 15 Januari. Selang empat hari kemudian, mereka meladeni salah satu favorit juara, Jepang, dan ditutup dengan duel kontra Vietnam pada 24 Januari.

Berikut daftar 26 pemain Irak untuk Piala Asia 2023:

Kiper: Jalal Hassan, Ahmed Basil, Fahad Talib.

Belakang: Ali Adnan, Rebin Al Sulaka, Frans Putros, Saad Natiq, Zaid Tahseen, Allan Mohideen, Hussein Ali, Ahmed Yahia, Merchas Doski.

Tengah: Amjad Attwan, Amir Al-Ammari, Osama Rashid, Ahmad Allee, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh, Montader Madjed, Danilo Al-Saed, Youssef Amyn, Bashar Resan, Ali Jasim.

Depan: Aymen Hussein, Mohanad Ali, Ali Al-Hamadi.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *