Ipswich Town Promosi Ke Liga Primer, Bristol Rovers Lihat Ada Celah Boyong Elkan Baggott

Bristol Rovers Lihat Ada Celah Boyong Elkan Baggott
Bristol Rovers Lihat Ada Celah Boyong Elkan Baggott

Nagaliga.news – Manajer Bristol Rovers Matt Taylor mengungkapkan tetap menjalin komunikasi dengan pemain pinjaman Elkan Baggott tanpa mengganggu mereka dan program klub induk.

Keberhasilan Ipswich Town promosi ke Liga Primer Inggris dianggap sebagai sebuah ‘keberuntungan’ bagi Bristol Rovers, karena klub League One ini melihat celah untuk kembali meminjam Elkan Baggott.

Read More

Ipswich melepas Baggott ke Bristol pada bursa musim dingin lalu dengan status pemain pinjaman, karena tidak mendapat kesempatan bermain di EFL Championship. Ipswich hanya memainkan Baggott di ajang Piala.

BAGAIMANA SITUASINYA

Situasi itu membuat manajer Bristol Matt Taylor melihat ada celah yang bisa dimanfaatkan untuk kembali memboyong Baggott, baik dengan status permanen atau pinjaman. Apalagi Baggott dinilai memperlihatkan mengesankan selama berada di Bristol.

Taylor berkaca dari beberapa pemain yang masa peminjamannya di Bristol berakhir. Seperti Connor Taylor, James Connolly, dan Luke McCormick, kembali ke The Pirates pada musim berikutnya. Taylor berharap hal serupa berlaku bagi Baggott dan lima pemain pinjaman lainnya.

“Elkan pernah berada di Gillingham dan Cheltenham, dan tidak banyak bermain, di Cheltenham. Sehingga Anda mendapatkan pengalamannya di kedua tim itu, dan Anda sudah melihatnya. Naik dan turun, performanya kadang tinggi dan rendah, sedikit cedera, dan mungkin juga sedikit kelelahan” tutur Taylor dikutip laman Bristol Live.

“Jadi kami telah belajar tentang mereka sebanyak yang mereka pelajari tentang diri mereka sendiri. Satu hal yang ingin saya katakan adalah saya pikir keenamnya akan kembali ke tempat yang lebih baik. Dan dengan landasan yang lebih baik tentang apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Apakah mereka akan kembali, dan langsung bermain di tim utama? Mungkin tidak. Tetapi apakah beberapa dari mereka akan kembali kepada kami musim depan? Saya berharap seperti itu, karena ada beberapa pemain fantastis dan berbakat. Tentunya Anda ingin bekerja sama dengan para pemain seperti itu lebih lama.”

Demi memuluskan keinginannya tersebut, Taylor mengaku rajin melakukan komunikasi dengan para pemain pinjaman dengan harapan bisa mendapatkan kabar tentang nasib mereka di klub induk.

“Tentu saja [rutin berkomunikasi], semuanya. Saya pikir, kami telah menjalin hubungan yang baik dengan pemain dan klub induknya. Saat ini kami harus menghormati mereka yang saat ini sedang kembali klub induknya, dan akan menjalani pramusim,” imbuh Taylor.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *