Inter Milan Resmi Umumkan Pengganti Kiper Berdarah Indonesia Emil Audero

Inter Milan Resmi Umumkan Pengganti Kiper Berdarah Indonesia Emil Audero
Inter Milan Resmi Umumkan Pengganti Kiper Berdarah Indonesia Emil Audero

Nagaliga.news – Martinez didatangkan ke Inter untuk menjadi pelapis Sommer sekaligus menggantikan peran Audero.

APA YANG TERJADI?

Spekulasi mengenai pelapis Yann Sommer di bawah mistar Inter Milan akhirnya tuntas setelah manajemen Nerazzurri, Selasa (9/7), mengumumkan transfer Josep Martinez dari Genoa. Nerazzurri dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar €13,5 juta, dan €2 juta lagi sebagai bonus, untuk mendatangkan Martinez ke salah satu kota mode tersebut.

Read More

GAMBARAN BESAR INTER

Nerazzurri memburu penjaga gawang baru setelah memutuskan untuk tidak mempermanenkan kiper berdarah Indonesia Emil Audero. Martinez menjadi pemain asal Spanyol keenam yang memakai jersi Inter. Nerazzurri mendatangkan Martinez setelah memperlihatkan performa apik bersama Genoa selama dua musim dengan 68 penampilan di Serie A dan B. Musim 2023/24 merupakan debut pemain berusia 26 tahun itu di Serie A menyusul keberhasilan Genoa promosi ke kasta tertinggi.

Josep Martinez Inter

APA YANG DIKATAKAN INTER?

“Sepakbola adalah olahraga yang sulit untuk dijelaskan: teknik dan taktik merupakan elemen fundamental. Namun yang sering membuat perbedaan adalah naluri dan perasaan. Inilah aspek-aspek yang menentukan karir Josep Martínez Riera, kiper baru Nerazzurri,” demikian pernyataan manajemen melalui laman resmi klub.

SELANJUTNYA BUAT MARTINEZ

Martinez akan bergabung dengan tim barunya untuk menjalani pramusim pada 13 Juli. Nerazzurri telah mengagendakan empat pertandingan uji coba selama pramusim, satu di antaranya menghadapi Chelsea. Inter akan menjalani laga perdana Serie A 2024/25 melawan Genoa.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *