EVENT

INDOFEST 2024 Memukau 58 Ribu Pengunjung di tempat Ibukota

Info Event –  Gelaran Indonesia Outdoor Festival (INDOFEST) 2024 yang tersebut berlangsung dari 4 hingga 7 Juli 2024 di dalam Hall B Ibukota Convention Center sukses menarik perhatian 58 ribu pengunjung yang mana datang untuk berburu perlengkapan kegiatan luar ruangan. Event ini menjadi daya tarik bagi para pecinta kegiatan outdoor.

Niken Saraswati Ratnaningtyas, Project Director INDOFEST 2024, mengucapkan terima kasih melawan dukungan serta antusiasme dari Sobat Indofest yang dimaksud mengunjungi acara yang digunakan juga dikenal sebagai ‘Lebaran Anak Outdoor’ ini. “Dari lubuk hati terdalam kami ucapkan terima kasih bagi para Sobat Indofest, pengunjung, sponsor, dan juga exhibitor yang tersebut hadir serta terus memberikan dukungannya. Total selama 4 hari tercatat terdapat 58.789 pengunjung, hal itu melebihi target kami yaitu 50 ribu pengunjung,” ujarnya.

COS EVENT, selaku pengurus INDOFEST 2024, berharap pada tahun 2025 mereka akan terus berinovasi lalu berkolaborasi untuk memperbanyak event dengan nilai tambah yang tersebut dibutuhkan di dalam dunia outdoor. Mereka berazam untuk menyelenggarakan INDOFEST yang digunakan lebih lanjut baik dari tahun sebelumnya lalu terus memfasilitasi para penggiat lalu pecinta kegiatan luar ruang dengan kapasitas yang digunakan lebih besar besar.

“Kami juga mengajukan permohonan maaf untuk ketidaknyamanan yang tersebut dirasakan selama perhelatan berlangsung. Semua masukan akan menjadi pelajaran kemudian komponen evaluasi untuk INDOFEST ke depan menjadi tambahan baik,” kata Niken.

Ia menambahkan, meskipun ada beberapa catatan pada penyelenggaraan event tahun ini, hal yang disebutkan akan menjadi motivasi untuk terus memberikan yang dimaksud terbaik bagi Sobat Indofest di tempat event-event selanjutnya. “Antusiasme pengunjung yang luar biasa menjadi catatan buat kami. Bagaimana ke depan kami sanggup menambah loket tiket online dan juga offline, mengatur antrian agar lebih banyak simpel, dan juga memposisikan letak ticket box terpusat,” ujarnya.

Niken juga mengucapkan terima kasih untuk para sponsor, brand support, eksibitor products, services, komunitas, tenant kuliner, variety activities, dan juga media partner yang dimaksud terus-menerus memperkuat lalu mengabarkan berita-berita positif tentang event INDOFEST 2024.

Chief Executive Officer COS Event, Disyon Toba, tiada menyangka grafik pengunjung yang digunakan datang selalu naik. “Artinya memang benar pengunjung sangat antusias kemudian ini menjadi event yang setiap saat dinantikan oleh para pegiat kegiatan luar ruang di area Indonesia,” kata Disyon.

Ia menambahkan, tahun 2024 ini dinyatakan sebagai tahun pulihnya dunia outdoor Indonesia. “Karena pengunjung, eksibitor, kemudian lainnya telah sebanyak pada tahun 2019 sebelum pandemi Wabah tercatat terdapat 60 ribu pengunjung,” katanya.

Disyon optimistis, INDOFEST tahun 2025 akan tambahan meningkat lagi, baik jumlah keseluruhan pengunjung, komunitas, eksibitor, hingga aktivitas. “Kami berharap tahun 2025 jumlah keseluruhan penggiat outdoor semakin bertambah tetapi sampah lokasi kegiatan, baik itu di area gunung, pantai, serta lainnya bisa jadi berkurang. Dan tahun 2025 kita telah tidaklah bicara lagi tentang sampah, tapi para pegiat outdoor telah semakin sadar dengan memproduksi nyaman tempat kita melakukan kegiatan,” katanya.

“Jadi, Sobat INDOFEST sampai jumpa kemudian bersilaturahmi lagi pada Lebaran Anak Outdoor 2025. Pantengin terus informasi pada sosial media kita pada Instagram @indofestofficial,” ajak Disyon. (*)

Related Articles

Back to top button