Iko Uwais Ingin Tinggalkan Hollywood, Fokus Kembangkan Film Action di Indonesia

Iko Uwais Ingin Tinggalkan Hollywood
Iko Uwais Ingin Tinggalkan Hollywood

Nagaliga.news – Iko Uwais mendadak mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan film Hollywood yang turut melambungkan namanya hingga mendunia. Sebab, Iko ingin fokus berkarya di tanah air.

Iko merasa sudah saatnya dilakukan regenerasi aktor-aktor laga dari generasi muda yang bisa berkarier di tanah air juga internasional. Kedepannya, Iko ingin mengembangkan film action di Indonesia.

Read More

Iko Uwais Ingin Tinggalkan Hollywood, Fokus Kembangkan Film Action di Indonesia

APA KATA IKO UWAIS

“Saya butuh regenerasi, bukan soal dia punya basic apa tapi yang dibutuhkan adalah loyalitas. Saya insha Allah ada dua project, saya tinggalkan Hollywood,” ujar Iko Uwais di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

Suami Audy Item ini diketahui sudah terlibat dalam beberapa film Hollywood bergengsi, salah satunya The Expendables 4. Iko telah mengukuhkan namanya di industri perfilman Hollywood. Bukan untuk dirinya sendiri, Iko Uwais telah mengharumkan nama Indonesia sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia melalui pencak silat.

“Saya sudah mengenalkan budaya Indonesia, sudah kenalkan pencak silat, buat saya sudah cukup,” jelasnya.

Pengalaman dan pelajaran berharga yang didapatnya saat terlibat dalam proyek film Hollywood akan dibawanya ke Indonesia. Iko ingin mengembangkan budaya Indonesia termasuk film-film action di Indonesia agar semakin berkualitas kedepannya.

“Saya mau kembangkan budaya kita, dan saya ingin mengembangkan film Indonesia dengan film actionnya.

Bukan hanya film action, Iko Uwais juga ingin menyatukan beragam genre dalam satu film. Sebab, rasanya monoton jika menonton film action hanya mempertontonkan adegan fight saja.

“Film drama, romantis, horor itu penting termasuk action, semua itu bisa disatukan. Film horor juga ada drama, ada romantis, ada horornya, kalau film action isinya gedebak gedebuk aja tanpa ada drama, itu juga gak ada rasa,” ungkapnya.

Dia juga ingin memperkenalkan bagaimana mengemas adegan fight dalam film action menjadi lebih menarik untuk disaksikan, bukan baku hantam dengan saling pukul tanpa ada ritme.

Meski berencana tak lagi terlibat dalam film Hollywood, Iko akan terus berkarya di tanah air karena Iko ingin dikenang lewat karya-karya terbaiknya.

“Dalam koreo action juga gak bisa cuman asal saling pukul aja, harus ada keindahan dan ritmenya. Film itu abadi, kalau kita udah nggak ada karya film bisa jadi peninggalan yang abadi,” pungkasnya.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *