Huawei MatePad Pro 13.2 Siap Meluncur Bulan Depan, Punya Desain Tipis dan Ringan

huawei-matepad-pro-13-2-siap-meluncur-bulan-depan-punya-desain-tipis-dan-ringan
huawei-matepad-pro-13-2-siap-meluncur-bulan-depan-punya-desain-tipis-dan-ringan

Nagaliga.news -Huawei akan meluncurkan MatePad Pro 13.2 pada Januari 2024 mendatang. Tablet ini pun diklaim memberikan pengalaman lebih dari laptop.

Dalam acara Media Roundtable Huawei MatePad Pro 13.2 di Jakarta, Kamis (21/12/2023), Training Director of Huawei Device Indonesia, Edy Supartono menjelaskan jika tablet terbarunya Huawei ini memiliki fungsi layaknya laptop.

Read More

“Tablet ini memang cocok untuk mobilitas sehari-hari. Walau ukurannya besar, tapi tablet ini tipis dan ringan, sehingga mudah dibawa ke mana-mana,” kata Edy.

Huawei MatePad Pro 13.2 punya ketebalan 5.5mm dan memiliki bobot paling ringan di kelasnya yaitu 580g. Tablet ini menggunakan layar OLED fullscreen berukuran 13.2 inch, yang aman untuk kesehatan mata karena telah dilengkapi Sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0.

Lantaran menjadi tablet premium, layar ini juga memiliki 94% screen-to-body ratio dan 1000nits peak brightness dengan HDR Vivid serta akurasi warna Delta E <1 dan P3 Color Gamut  yang mampu menghasilkan visual indah di segala kondisi pencahayaan dan pas buat kebutuhan desain profesional sekalipun.

Tak cuma itu, Huawei MatePad 13.2 juga menawarkan teknologi Nearlink dengan hadirnya Huawei M-Pencil 3rd Gen. Teknologi ini mampu memberikan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan 6 kali lipat, serta smart detachable keyboard yang dilengkapi dengan touchpad untuk pengalaman layaknya laptop.

Ada pula dukungan Smart Maganetic Keyboard dengan touchpad luas yang membuat pengguna leluasa beraktivitas meski tidak menggunakan mouse.

Huawei MatePad Pro 13.2 sudah mendukung pengisian daya cepat 88 watt sehingga membuat produktivitas semakin efisien. Untuk hingga 85% dapat dilakukan hanya dengan 40 menit saja, bahkan hanya 65 menit untuk pengisian hingga 100%.

Terkait dapur pacunya, Huawei Indonesia masih belum mengungkapnya. Namun yang jelas perangkat ini memiliki kapasitas penyimpanan RAM 12 GB dan memiliki dua varian.

“Untuk prosesornya kita pakai buatan sendiri, untuk harganya masih dirahasiakan hingga bulan depan,” tutup Edy.

 

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *