Hasil Tes Medis Tentukan Nasib Jay Idzes Di Venezia

Hasil Tes Medis Tentukan Nasib Jay Idzes Di Venezia
Hasil Tes Medis Tentukan Nasib Jay Idzes Di Venezia

Nagaliga.news – Vanoli dan dokter tim berharap Idzes dinyatakan sembuh, sehingga bisa kembali bermain untuk tim.

Masa depan Jay Idzes bersama klub Serie B Italia Venezia akan bergantung kepada hasil tes medis yang akan dilakukan pada pekan depan. Hal itu diungkapkan pelatih Venezia Paolo Vanoli tadi malam WIB jelang pertandingan melawan Sampdoria, Minggu (14/1).

Read More

Idzes sempat didiagnosis mengidap penyakit Trombosis Vena dengan Mikro Emboli Paru pada Oktober lalu. Kondisi pemain yang belum lama ini menyandang status warga negara Indonesia (WNI) tersebut makin membaik.

Staf medis Venezia bakal melakukan pemeriksaan terakhir terkait perkembangan kondisi Idzes. Sejumlah tes akan dilakukan dalam beberapa pekan ke depan. Dokter tim Filippo Vittadini menyebutkan, kasus Idzes cukup pelik bagi klub.

“Seperti yang kita tahu, Idzes berada dalam suatu kondisi medis, bukan cedera olahraga, dan harus ditangani dari sudut pandang yang berbeda. Diagnosis yang tepat sesegera mungkin bisa membuat kami memiliki jalur terapi yang cukup cepat dan tepat,” jelas Vittadini dikutip laman Tutto Venezia Sport.

“Kini kami bera pada titik di mana kami harus mengambil langkah terakhir untuk membawanya kembali ke tim. Pekan depan kami akan melakukan beberapa tes akhir yang dapat memberi tahu kami apakah pemain tersebut dapat kembali ke tim dalam beberapa minggu ke depan seperti yang kami harapkan.”

“Idzes tentu saja merupakan masalah yang rumit, dan karena alasan ini kami mengandalkan konsultan eksternal yang membimbing kami sedemikian rupa untuk memastikan pemain tersebut tidak hanya kembali dengan selamat, namun dia juga tersedia untuk pelatih.”

Sementara itu, Vanoli menyebutkan perkembangan Idzes merupakan kabar yang bagus buat tim. Sang pelatih berharap pemain berusia 23 tahun ini dinyatakan sembuh dari penyakitnya dalam waktu dekat.

“Idzes tidak mengalami cedera olahraga, dan sudah ditangani, dan proses terapi yang cepat telah dilakukan. Ahli angiologi dan hematologi membimbing kami dalam perjalanan ini. Pekan depan kami akan melakukan beberapa tes, dan melihat apakah dia bisa kembali ke tim,” kata Vanoli dinukil laman Triveneto Goal.

“Idzes memiliki situasi untuk dievaluasi, lalu kita akan melihat mengapa ada begitu banyak dari kita, dan mungkin seseorang perlu keluar. Mari kita fokus pada orang-orang yang melakukan sesuatu yang penting. Besok mulai dari halaman kosong, semua orang harus berkembang dan melakukan sesuatu yang lebih.”

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *