Hasil PLN Mobile Proliga: Popsivo Polwan Gilas Bandung BJB 3-0

Hasil PLN Mobile Proliga: Popsivo Polwan Gilas Bandung BJB 3-0
Hasil PLN Mobile Proliga: Popsivo Polwan Gilas Bandung BJB 3-0

Nagaliga.News – Jakarta Popsivo Polwan menggilas Bandung BJB Tandamata 3-0 (25-23, 25-21, 25-16) pada pekan ketiga putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 di GOR PSCC Palembang, Kamis (9/5).
Blok Agustin Wulandhari menghentikan spike Irina Voronkova menambah keunggulan Bandung BJB jadi 8-6.

Float serve Annisa Siti Rahmawati yang gagal dikembalikan Hanna Davyskiba membuat Popsivo Polwan untuk kali pertama unggul atas BJB Tandamata, 12-11.

Read More

Duel sengit terjadi pada pertengahan set pertama. Kesalahan Tiara Sanger membuat Popsivo menyamakan skor 14-14.

Servis ace Irina Voronkova yang berkecepatan 75 kilometer per jam membuat kedudukan kembali imbang 19-19.

Kesalahan Ersandrina Salsabila dalam menerima servis menguntungkan Popsivo yang unggul 24-22. Popsivo Polwan menutup set pertama dengan keunggulan 25-23.

Pada set kedua Popsivo Polwan langsung melesat dengan keunggulan 5-0 setelah spike Irina Voronkova tidak bisa dibendung middle blocker Bandung BJB.

Raihan enam poin beruntun Popsivo akhirnya dipatahkan smes Ersandrina. BJB memperkecil ketinggalan jadi 1-6.

Kesalahan dilakukan Popsivo, Bandung BJB meraih empat poin beruntun guna mendekat 5-8. BJB coba mendekat dengan 9-10, akan tetapi Popsivo bisa kembali menjauh dengan keunggulan 13-10.

Voronkova jadi andalan Popsivo dalam membombardir pertahanan BJB. Baik saat dimainkan sebagai opposite maupun outside, Voronkova menunjukkan tajinya. Dua smes keras Voronkova dari posisi empat tidak bisa dibendung BJB. Popsivo unggul 23-16. Popsivo unggul 2-0 atas Bandung BJB usai menang 25-21 pada set kedua.

Penampilan solid Popsivo Polwan berlanjut ke set ketiga. Monster block Irina Voronkova yang meredam smes keras Jovana Brakocevic dari posisi empat membuat Popsivo menang 25-16 pada set ketiga.

Kemenangan tersebut membuat Popsivo Polwan menang telak 3-0 atas Bandung BJB. Hasil apik itu mengantar Popsivo Polwan menyapu bersih empat pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 dengan kemenangan.

Sumber : cnnindonesia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *