Harry Kane ISTIMEWA Jadi Pemain Top Eropa Pertama Yang Tembus Catatan Sensasional, Tapi Bayern Munich Malah Puasa?

SEPERTI BIASA, Harry Kane ISTIMEWA Jadi Pemain Top Eropa Pertama Yang Tembus Catatan Sensasional
SEPERTI BIASA, Harry Kane ISTIMEWA Jadi Pemain Top Eropa Pertama Yang Tembus Catatan Sensasional

Nagaliga.news – Harry Kane telah menjadi pemain pertama di lima liga top Eropa yang mencatatkan 50 gol dan assist musim ini.

APA YANG TERJADI?

Kane membawa Bayern unggul setelah 38 menit dan mencatatkan gol ke-38 di semua kompetisi untuk Bayern musim ini. Sang penyerang asal Inggris, yang tidak hanya dikenal dengan kemampuannya mencetak gol, tetapi juga kreativitasnya, dengan mencatatkan 12 assist.

Read More

Harry Kane Bayern

GAMBARAN LEBIH BESAR

Sejak transfer blockbuster-nya ke juara Bundesliga musim panas lalu, pemain asal Inggris ini tampil konsisten dan memecahkan banyak rekor. Pencapaian terbarunya menempatkannya di atas penyerang lain di lima liga top Erop. Dan, sekali lagi, menunjukkan bahwa ia berada di antara para pemain terbaik di dunia.

Namun, situasi berbeda dialami klubnya, Bayern Munich, yang malah terancam puasa gelar juara musim ini setelah menyerah dalam perburuan gelar juara Bundesliga Jerman. Karena Bayer Leverkusen tampil sangat luar biasa, dan telah tersingkir dari DFB Pokal.

Alhasil, harapan skuad asuhan Thomas Tuchel hanya tersandar pada trofi Liga Champions yang tentu akan sangat sulit diwujudkan dengan performa klub secara keseluruhan saat ini.

APAKAH ANDA TAHU?

Kane kini hanya kurang sembilan gol dari rekor Robert Lewandowski yang mencetak 41 gol dalam satu musim Bundesliga. Kane telah mencetak 32 gol dalam 28 pertandingan Bundesliga pertamanya. Dengan enam pertandingan tersisa di musim ini, ia akan mengincar rekor tersebut.

APA BERIKUTNYA UNTUK HARY KANE?

Kane kembali ke London utara pada tengah pekan saat Bayern bertandang ke Emirates untuk menghadapi Arsenal di perempat final Liga Champions. Mantan bintang Tottenham ini telah mencetak gol terbanyak dari semua pemain dalam derbi melawan the Gunners dan akan mengincar gol lainnya untuk Bayern.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *