Hansi Flick Jadi Pelatih Baru Barcelona Gantikan Xavi Hernandez

Hansi Flick Jadi Pelatih Baru Barcelona Gantikan Xavi Hernandez
Hansi Flick Jadi Pelatih Baru Barcelona Gantikan Xavi Hernandez

Nagaliga.news – Hansi Flick resmi diumumkan sebagai manajer baru Barcelona – mantan bos Bayern Munich itu meneken kontrak dua tahun di Camp Nou.

APA YANG TERJADI?

Hansi Flick resmi meneken kontrak bersama Barcelona, Rabu (29/5). Mantan pelatih timnas Jerman itu akan bertahan sampai 2026 setelah menyetujui kesepakatan dua tahun setelah melalui negosiasi dan diskusi dengan direktur olahraga Deco dan presiden Joan Laporta.

Read More

Hansi Flick Germany 2023

SITUASINYA

Menurut BBC SportBarcelona membuka pembicaraan dengan Flick “setidaknya dua bulan yang lalu” dan keduanya telah mencapai kesepakatan verbal sejak beberapa waktu lalu. Dengan kata lain, Blaugrana mungkin telah berdiskusi dengan Flick saat mereka sukses membujuk Xavi untuk bertahan pada akhir April.

KATA MEREKA

Barca merilis pernyataan untuk meresmikan Flick, yang berbunyi: “FC Barcelona dan Hansi Flick telah mencapai kesepakatan agar pria Jerman tersebut menjadi pelatih tim utama sepakbola pria sampai 30 Juni 2026. Sang pelatih anyar telah meneken kontrak di kantor Klub ditemani oleh presiden FC Barcelona Joan Laporta; wakil presiden pertama yang memegang sektor keolahragaan Rafa Yuste, dan direktur olahraga klub Anderson Luis de Souza alias Deco.”

“Dengan memboyong Hansi Flick sebagai pelatih, FC Barcelona telah memilih seorang pria yang dikenal dengan tim yang menggunakan pressing ketat. Serta gaya bermain yang intens dan berani, yang mengantarkannya kepada kesuksesan besar di level klub dan internasional. Memenangi hampir segalanya di dunia sepakbola.”

TAHUKAH ANDA?

Flick memenangi treble bersama Bayern Munich pada 2020, yakni ketika ia memimpin The Bavarians juara Bundesliga, DFB-Pokal, dan Liga Champions. Namun, masa baktinya untuk timnas Jerman gagal memberikan hasil yang diharapkan. Dan Die Mannschaft tersingkir di fase grup Piala Dunia 2022.

Hansi Flick Bayern

SELANJUTNYA BUAT FLICK & BARCELONA

Flick ditugasi untuk menerapkan “struktur baru” di Barcelona demi menantang Real Madrid di Liga Spanyol dan Eropa. Ia diharapkan akan segera menggelar pertemuan dengan Deco menyoal strategi transfer untuk musim depan.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *