Gebrakan Gila Coventry City! Kisah Spesial Sang Pelatih Dengan MU: Ini Lawan Yang Kami Tunggu-Tunggu!

Gebrakan Gila Coventry City
Gebrakan Gila Coventry City

Nagaliga.news – Gebrakan Gila pelatih Coventry yang merupakan eks pilar Man United yang pernah menjuarai Piala FA.

APA YANG TERJADI?

Manajer Coventry City Mark Robins menyatakan, berjumpa dengan Manchester United di semi-final Piala FA adalah sesuatu yang amat dia damba-dambakan.

Read More

Untuk diketahui, Coventry melaju ke semi-final Piala FA untuk kedua kalinya dalam 140 tahun sejarah klub. Pertama kali mereka berada di babak empat besar yakni terjadi pada 1987.

Saat itu, Coventry bahkan sukses keluar sebagai juara.

Mark Robins 1990

APA YANG DIKATAKAN?

“Sejujurnya, saya pikir tim-tim yang tersisa hanyalah tim-tim top. Namun, preferensi saya adalah United,” buka Robins.

“Di satu titik, terlihat seperti Liverpool yang akan melaju ke semi-final, akan tetapi situasinya kemudian berbalik,” lanjut Robins, yang geleng-geleng takjub menyaksikan comeback dramatis Setan Merah saat menyingkirkan The Reds 4-3 di perempat-final.

“Tentu saja, saya menginginkan United memenangkan pertandingan itu, lalu kami pun duluan dan mereka mengikuti kami. Jadi ini [laga] sempurna,” pungkas Robins.

FAKTA MENARIK GEBRAKAN GILA ROBINS

Dan menariknya, Robins pernah menjuarai Piala FA sebagai personel Man United pada 1990 atau tiga tahun setelah Coventry mengangkat gelar Piala FA perdana mereka dalam sejarah.

Makanya, bagi dia perjumpaan dengan The Red Devils terasa sangat istimewa dengan membuat Gebrakan Gila untuk melawan United.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *