TEKNOLOGI

Fitur Gaming di dalam HP China yang digunakan Bisa Diandalkan

JAKARTA – TECNO POVA 6 telah dilakukan masuk ke pangsa Indonesia. Smartphone selama China ini hadir dengan menawarkan performa gaming yang digunakan didukung dengan sebagian layanan jempolan untuk memberikan pengalaman yang digunakan lebih tinggi baik terhadap para pengguna.

Diungkap oleh Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia, TECNO POVA 6 mengakibatkan beberapa opsi kustomisasi tambahan yang dimaksud dapat dipersonalisasi sesuai keinginan. Fitur personalisasi ini bahkan memungkinkan pengguna mengendalikan performa perangkat.

“Demi meningkatkan pengalaman bermain game lebih banyak imersif, Game Assistant 4.0 hadir untuk gaming kelas e-sports lewat beragam opsi tambahan yang dimaksud sanggup kamu akses dengan cepat,” kata Anthoni di keteramham persmua, Rabu (10/7/2024).

“Fitur personalisasi ini sanggup membantu para gamer untuk mengendalikan performa perangkat, mengakses program penting, lalu tentunya menghilangkan notifikasi yang mana tiada perlu agar bukan mengganggu selama pertemuan gaming berlangsung,” lanjutnya.

Anthoni menjelaskan, Game Assistant 4.0 juga memberikan sejumlah pintasan ke fitur-fitur penting, termasuk untuk mengambil tangkapan layar (screenshot) maupun merekam layar (screen recording) yang mana umumnya diakses para pemain game.

Tidak cuma itu, ciri personalisasi tingkat lanjut juga hadir di bentuk hardware, seperti lampi Dynamic-Light Effect yang dapat menyala kemudian berkelip sesuai dengan kegiatan pengguna, misal ketika bermain game, ada notifikasi masuk, kemudian sebagainya.

Melengkapi Game Assistant 4.0, turut hadir Game Status Detection yang digunakan secara otomatis monitor performa perangkat secara menyeluruh, mulai dari RAM, ROM, GPU, CPU, jaringan, notifikasi suhu perangkat bila memang sebenarnya diperlukan. Ada juga Game Control Panel untuk menjadwalkan penyelenggaraan pemakaian GPU, kontrol sentuh serta mode performa.

Untuk diketahui, TECNO POVA 6 diotaki dengan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang mana dipadu dengan kapasitas RAM hingga 24GB juga penyimpanan internal 256GB. Baterainya sendiri diklaim memiliki kapasitas yang tersebut besar.

“Kapasitas yang disebutkan menimbulkan pengguna dapat terus berada di tempat di pertemuan game hingga lebih besar dari 11 jam. Dan ketika tiba waktunya untuk mengisi daya, teknologi 70W Ultra Charge mampu mengisi daya hingga 50% pada waktu 20 menit saja,” terang Anthoni.

Related Articles

Back to top button