OLAHRAGA

Fans Roma Kirim Peringatan Keras Tolak Penjualan Paulo Dybala

ROMA – Mayoritas penggemar Amerika Serikat Roma secara tegas menentang rencana jualan Paulo Dybala. Bahkan beberapa fans mengirimkan peringatan serius keras terhadap klub dengan menorehkan coretan dalam luar gerbang tempat latihan klub: Jangan jual!

Dybala sedang pada pembicaraan lanjutan dengan klub Saudi Al Qadsiah, yang digunakan sudah pernah menawarkan pendapatan sebesar 20 jt Euro untuk pemain Argentina itu.

La Joya atau Sang Permata -julukan Dybala- kemungkinan besar adalah pemain terbaik Roma, tetapi Giallorossi mendesaknya untuk hengkang, mengingat gajinya telah lama naik menjadi 7 jt Euro musim ini.

Bahwa 15 penampilan lagi pada 2024-25 akan memungkinkannya untuk mengaktifkan klausul perpanjangan untuk musim selanjutnya.

Sebagian besar penggemar Roma di area media sosial mengungkapkan ketidakpuasan kemudian perasaan yang dimaksud diungkapkan dengan jelas. Mereka menulis sebuah instruksi dalam luar tempat latihan Giallorossi di area Trigoria.

Fans Roma Kirim Peringatan Keras Tolak Penjualan Paulo Dybala

Pesan yang digunakan ditulis di tempat dinding berbunyi: “Jangan jual Paulo!”

Roma akan melakoni debut Serie A 2024-25 dalam Cagliari pada Mingguan waktu malam lalu Dybala diperkirakan akan memulai dari bangku cadangan.

Pemain Argentina itu bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transaksi pada 2022 kemudian sudah pernah mencetak 34 gol pada 77 penampilan dalam ibu kota.

Related Articles

Back to top button