Fans Man United: Main Full Team, 32 Tembakan, Dibantu Penalti, Cuma Menang 2-0 Lawan Tim Kasta Ketiga, Memalukan!

Fans Man United Malu Manchester United Hanya Bisa Menang 2-0 Melawan Tim Kasta Ketiga
Fans Man United Malu Manchester United Hanya Bisa Menang 2-0 Melawan Tim Kasta Ketiga

Nagaliga.news – Fans malu dengan klub kesayangan mereka ini yang hanya bisa menang 2-0 melawan tim kasta ketiga, itu pun dibantu penalti.

Fans Manchester United tak bisa menerima kemenangan tim mereka atas Wigan Athletic di putaran ketiga Piala FA semalam. Meski akhirnya The Red Devils kembali ke jalur kemenangan setelah di beberapa laga sebelumnya tampil tak karu-karuan, tetap saja di mata fans raihan positif di DW Stadium tak ada artinya sama sekali.

Read More

Fans menyoroti bagaimana manajer Erik ten Hag memasang skuad inti untuk menghadapi tim dari League One atau kasta ketiga kompetisi sepakbola Inggris, Wigan Athletic. Lebih dari itu, yang paling membuat loyalis Setan Merah mengernyitkan dahi, klub kesayangan mereka itu tampil super dominan dengan memproduksi 32 tembakan, namun hanya bisa mengalahkan Wigan 2-0, itu pun dibantu gol penalti Bruno Fernandes di beberapa menit terakhir jelang laga bubar. Bagi pemuja Man United, hasil itu tak bisa diterima karena jauh dari standar dan sangat memalukan.

KOMENTAR FANS

Beberapa fans berkomentar di X: “Itulah masalahnya. Ini Wigan, bukan raksasa Eropa. Ini adalah pertandingan untuk membangun kepercayaan diri. Mendulang skor 2-0 dengan bantuan penalti menghadapi tim League One, sungguh memalukan.” Yang lain menulis: “United cuma mengalahkan Wigan 2-0? Itu memalukan standar mereka.”

Bagaimanapun, kemenangan 2-0 berkat gol dari Diogo Dalot [22′] dan penalti Fernandes [74′] mengantar pasukan ten Hag melenggang ke putaran keempat Piala FA. Setidaknya, ini bisa menjadi pemantik spirit Man United setelah hanya meraup empat poin di kancah Liga Primer dari lima pertandingan terakhir liga.

Kemenangan ini juga jadi modal berharga bagi ten Hag untuk memimpin pasukannya meladeni Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer di Old Trafford, 14 Januari mendatang, sebelum kembali memainkan Piala FA di putaran keempat 27 Januari yang akan datang.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *