EVENT

Family Hangout Aryaduta Menteng Maju Dihadiri 100 Keluarga

Info Event – Menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga adalah hal yang mana sangat penting. Untuk itulah Kanca Kids berkolaborasi dengan Aryaduta Menteng untuk menghadirkan Family Hangout setiap bulan, menjadi pilihan sempurna untuk akhir pekan sama-sama keluarga. Dengan semangat Aryaduta Hotels “Iconically Indonesia, Globally Inspired”, tema Family Hangout kali ini adalah “Art & Culture”, pada mana anak-anak mampu belajar lalu menikmati seni juga budaya Indonesia dengan cara yang dimaksud menyenangkan.

Sejak pertama kali dijalankan pada tahun 2023, Family Hangout: Art & Culture dalam Aryaduta Menteng telah terjadi menjadi acara favorit bagi berbagai keluarga di dalam Ibukota Indonesia kemudian sekitarnya. Mereka sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti interactive family talk show, creative craft, baking class, lalu belajar Tari Tradisional sesuai tema tempat yang dimaksud berbeda setiap bulannya.

Memperingati ulang tahun ke-50 Aryaduta Menteng, Kanca Kids dan juga Aryaduta Menteng meminta tambahan sejumlah keluarga untuk lebih lanjut dekat dengan kekayaan Indonesia melalui festival seni, budaya, dan juga kuliner yang ramah keluarga. Bertajuk Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024, acara ini berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2024 di area Mezzanine Ballroom Aryaduta Menteng. Hal ini juga menjadi momen berkumpulnya para kontestan Family Hangout sebelumnya dan juga keluarga baru yang dimaksud ingin menikmati acara penuh kegembiraan ini.

Dalam kolaborasi ini, Aryaduta Menteng juga memperkenalkan kampanye Sap7a Rasa, yang tersebut menyoroti tujuh rasa kuliner Nusantara: manis, asin, asam, pedas, pahit, lemak, serta gurih. Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kota Ibukota yang dimaksud ke-497 dan juga ulang tahun Aryaduta Menteng yang mana ke-50, Laksa Betawi dipilih sebagai signature menu.

General Manager Aryaduta Menteng, Bapak Fajar Sukarno, menyatakan, “Sesuai dengan tagline Aryaduta, Iconically Indonesian, Globally Inspired, sebagai salah satu pelopor dunia hospitality Indonesia, kami merasa terpanggil untuk menyelenggarakan acara ini.”

Acara Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024 juga dimeriahkan oleh Lomba Tari Kreasi Daerah yang disertai oleh 15 grup tari anak dari sanggar, sekolah, juga komunitas di dalam Jabodetabek. Festival ini dihadiri oleh 100 keluarga yang tersebut menikmati waktu berkualitas sambil menonton rangkaian pertunjukan tari, dongeng budaya, kuis mendidik, juga berbagai aktivitas kreatif lainnya.

Berikut adalah para pemenang Lomba Tari Kreasi Daerah:

Kategori Kids:

  • Juara 1: Sanggar Chyka (Bekasi)
  • Juara 2: Sanggar Citra Istana Budaya (Jakarta Timur)
  • Juara 3: Sanggar Puspo Budayo (Tangerang Selatan)

Kategori Junior:

  • Juara 1: Sanggar Ronauli (Taman Mini Indonesia Indah)
  • Juara 2: Sanggar Tari Ayunda Puspita (Tangerang Selatan)
  • Juara 3: SDN Batan Indah (Tangerang Selatan)

Masing-masing juara mendapatkan piala, piagam penghargaan, uang pembinaan dari Aryaduta Menteng, juga goodie bags dari sponsor Kim & Kin juga Watch Me by Larina. Sembilan grup lainnya mendapat penghargaan sebagai juara favorit.

Ananda Rasulia Wirawan, Pendiri lalu Creative Director Kanca Kids, menyampaikan, “Senang sekali festival keluarga bertema budaya Indonesia ini diramaikan oleh sejumlah keluarga yang digunakan antusias mengikuti semua rangkaian acara. Semoga acara ini menjadi memori baik untuk mereka, penerus bangsa yang mana akan menjadi bekal mengambil beragam kebijakan di dalam masa depan.”

Selain belajar seni dan juga budaya, keluarga yang dimaksud hadir juga dapat berbelanja di tempat bazaar barang keluarga dari brand sponsor, menikmati parade kuliner Nusantara dari Aryaduta Menteng, dan juga berenang di area kolam renang dan juga jacuzzi ramah keluarga di tempat hotel Aryaduta Menteng Jakarta.

Untuk informasi lebih tinggi lanjut tentang Family Hangout: Art, Culture, Culinary Festival 2024, silakan kunjungi Instagram @kanca.kids atau hubungi Ananda Rasulia (Nanda) dalam 08788 444 3124.  (*)

Related Articles

Back to top button