Ederson Dipastikan Absen Di Copa America 2024 & Final Piala FA Melawan Manchester United Karena Cedera Mata

Ederson Dipastikan Absen Di Copa America 2024 & Final Piala FA
Ederson Dipastikan Absen Di Copa America 2024 & Final Piala FA

Nagaliga.news – Kiper Manchester City, Ederson, tidak akan tampil di Copa America, demikian konfirmasi Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF). PETAKA Untuk Manchester City & Brasil!

APA YANG TERJADI?

Ederson mengalami retak tulang mata saat bertabrakan dengan bek Cristian Romero dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Tottenham. Cedera tersebut membuat sang kiper harus absen dalam pertandingan terakhir timnya dalam perebutan gelar juara liga musim ini dan ia juga akan absen di final Piala FA pekan depan.

Read More

20240516 Ederson

GAMBARAN LEBIH BESAR

Pemain berusia 30 tahun itu juga akan absen di Copa America di Amerika Serikat, yang akan dimulai pada 20 Juni. Pelatih Brasil, Dorival Junior, telah mengeluarkan Ederson dalam skuat terakhirnya untuk turnamen tersebut, dan memanggil kiper Sao Paulo berusia 34 tahun, Rafael, yang belum pernah mewakili Selecao di level senior.

APAKAH ANDA TAHU EDERSON ?

Penjaga gawang Liverpool, Alisson, kemungkinan besar akan dipercaya untuk menjadi starter di bawah mistar gawang Brasil di Copa America.Selecao berusaha untuk memenangkan gelar Copa America untuk ke-10 kalinya dalam sejarah mereka dan diundi di Grup D bersama Kolombia, Paraguay, dan Kosta Rika.

Ederson Man City 2023-24

APA BERIKUTNYA UNTUK EDERSON?

Bintang City, Ederson, akan menyaksikan timnya menghadapi Manchester United di final Piala FA akhir pekan depan. Dan akan melanjutkan pemulihan saat rekan-rekan senegaranya bertolak ke Amerika Serikat untuk bertanding di Copa America.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *