Ditanya Hasil Rapat Dengan Sir Jim Ratcliffe, Ini Jawaban Optimis Bos Manchester United Erik Ten Hag

Jawaban Optimis Bos Manchester United Erik Ten Hag
Jawaban Optimis Bos Manchester United Erik Ten Hag

Nagaliga.news – Erik ten Hag telah bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe dan membahas hasil pertemuannya dengan pemilik baru Manchester United tersebut.

Manajer Manchester United Erik ten Hag telah bertemu dengan Sir Jim Ratcliffe dan mengadakan rapat dengan pemilik baru yang membeli 25 persen saham Setan Merah tersebut, kemudian menegaskan bahwa pertemuannya dengan Ratcliffe “sangat positif” dan “konstruktif”.

Read More

“Saya harus mengatakannya sangat positif,” ucap Ten Hag dikutip dari 90Min. “Kami telah melakukan pertemuan yang panjang, sehingga kami duduk bersama selama berjam-jam. Dalam banyak masalah, kami memiliki pemikiran yang sama, sangat positif dari kedua belah pihak. Saya dapat mengatakan bahwa ini adalah pertemuan yang sangat konstruktif dan kami menantikan untuk bekerja sama.”

Melalui perusahaan INEOS miliknya, Ratcliffe telah menjadi pemilik minoritas Setan Merah tapi juga akan mengambil alih operasional olahraga sebagai bagian dari kesepakatannya dengan keluarga Glazer. Dan Ten Hag mengaku sangat semangat dengan proyek baru bersama Ratcliffe.

“Mereka baru saja datang dan memperkenalkan diri. Mereka punya ide-ide bagus. Kami harus melihat apa yang bisa kami kerjakan. Kami harus bekerja. Mereka telah memberi saya beberapa ide. Kami juga berdebat. Saya pikir kami akan maju bersama,” imbuhnya.

Pekerjaan era Ratcliffe di United jelas patut ditunggu, apalagi dengan bursa transfer Januari yang sedang berjalan, dengan Setan Merah telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di liga top Eropa.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *