Direkrut Napoli, Antonio Conte Bikin Satu Janji

Direkrut Napoli, Antonio Conte Bikin Satu Janji
Direkrut Napoli, Antonio Conte Bikin Satu Janji

Nagaliga.news – Antonio Conte resmi diangkat sebagai pelatih Napoli dengan kontrak tiga tahun.

APA YANG TERJADI?

Setelah satu tahun menjauh dari hingar-bingar serta stresnya menjadi manajer sepakbola level tertinggi, Antonio Conte akhirnya kembali ke Liga Italia untuk menukangi Napoli per Rabu (5/6). Mantan bos Tottenham dan Chelsea itu memiliki reputasi cemerlang, menjuarai Liga Primer Inggris serta Serie A, dan kini akan berusaha membawa Napoli ke puncak sepakbola Italia setelah Partenopei terseok-seok mempertahankan gelar juara mereka pada 2023/24.

Read More

JANJI CONTE UNTUK NAPOLI

Berbicara sebagai pelatih Napoli untuk pertama kalinya, Conte berkata: “Napoli adalah tempat yang penting secara global. Saya senang dan bersemangat membayangkan duduk di bench biru. Yang pasti, saya bisa menjanjikan satu hal: Saya akan melakukan yang terbaik dan berusaha sekuat tenaga demi pertumbuhan tim dan klub ini. Komitmen saya, bersama dengan para staf, akan total.”

SITUASINYA

Conte bisa dibilang sudah mengenal Liga Italia luar dalam, dan dia dipercaya dapat mengantarkan Napoli kembali ke papan atas selama tiga tahun kontraknya. Sebelumnya, ia pernah melatih klub Serie A seperti Atalanta, Juventus, hingga Inter Milan dengan koleksi empat Scudetto sebagai manajer.

Pelatih asal Italia itu dikenal suka menuntut standar yang tinggi dan anggaran transfer yang mewah. Conte berpotensi memiliki anggaran belanja lebih dari €100 juta di Napoli, mengingat Victor Osimhen dikaitkan dengan pintu keluar Partenopei.

conte

SELANJUTNYA BUAT CONTE & NAPOLI?

Manajer 54 tahun itu kemungkinan besar baru akan bisa menjumpai anggota tim utama Napoli saat pramusim dimulai bulan depan. Sebagian besar bintang terbaiknya akan menjalankan tugas negara di musim panas, tetapi itu tak akan menghentikan Conte meracik strategi transfer.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *