Dijual Chelsea, Conor Gallagher Diminati Tottenham, Atletico Madrid & Aston Villa

Dijual Chelsea, Conor Gallagher Diminati Tottenham, Atletico Madrid & Aston Villa
Dijual Chelsea, Conor Gallagher Diminati Tottenham, Atletico Madrid & Aston Villa

Nagaliga.news – Gelandang Chelsea Conor Gallagher sangat diminati tiga klub yang siap bersaing untuk mendapatkannya dengan harga £50 juta ($63,9 juta).

Todd Boehly Chelsea 2023-24

Read More

APA YANG TERJADI?

Conor Gallagher dinilai tinggi oleh Chelsea, namun The Blues sedang berjuang untuk menyeimbangkan keuangan mereka menjelang tenggat waktu peraturan Profitabilitas dan Keberlanjutan Liga Primer, dan mereka yakin penjualan pemain berusia 24 tahun itu akan membantu mereka lolos dari aturan PSR. Melansir The Daily Mail, ada tiga klub yang bersedia menebus Gallagher dari Chelsea: Aston Villa, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid.

Unai Emery Ange Postecoglou Diego Simeone

SITUASINYA

Aston Villa asuhan Unai Emery telah meningkat selama dua musim terakhir, dan berhasil mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan, sesuatu yang diyakini dapat mereka gunakan untuk menarik minat Gallagher.

Spurs dan Ange Postecoglou telah lama mengagumi pemain berusia 24 tahun itu dan bahkan sempat menanyakan ketersediaannya di bursa transfer Januari. Tapi, mereka yakin bahwa hubungan Gallagher dengan Chelsea akan membuat dia enggan pindah ke rival sengit mereka di London.

Sedangkan untuk Atletico Madrid, Diego Simeone ingin Los Rojiblancos merekrut gelandang yang mampu menguasai bola dan mereka telah memantau Gallagher serta Ross Barkley dari Luton Town.

Conor Gallagher Chelsea 2023-24

TAHUKAH ANDA?

Chelsea ingin menyelesaikan penjualan Gallagher sebelum 30 Juni – batas waktu penyerahan rincian ekonomi. Setiap penjualan atau pembelian yang dilakukan sebelum batas waktu tersebut akan diperhitungkan dalam pembukuan keuangan musim 2023/24. Dan dengan kekhawatiran Chelsea mengenai kepatuhan PSR mereka pada periode tersebut, The Blues ingin kesepakatan tersebut dilangsungkan sesegera mungkin. Selain itu, penjualan Gallagher akan muncul sebagai keuntungan 100% di buku karena dia merupakan jebolan akademi klub.

APA SELANJUTNYA?

Sementara semua ini terus terjadi, Gallagher diperkirakan akan dipanggil ke skuad Inggris untuk Euro 2024 oleh Gareth Southgate. Hal ini berpotensi menunda kesepakatan dengan klub mana pun dan merugikan Chelsea.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *