Digosipkan Ke Real Madrid, Kylian Mbappe Justru Dikasihani Jude Bellingham

Digosipkan Ke Real Madrid, Kylian Mbappe Justru Dikasihani Jude Bellingham
Digosipkan Ke Real Madrid, Kylian Mbappe Justru Dikasihani Jude Bellingham

Nagaliga.news – Jude Bellingham bersimpati pada Kylian Mbappe karena harus menghadapi terpaan spekulasi transfernya ke Real Madrid.

Kylian Mbappe Real Madrid 2024

Read More

APA YANG TERJADI?

Kylian Mbappe telah mengonfirmasi kepergiannya dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Jamak dikabarkan bahwa usai kontraknya habis di PSG, megabintang 25 tahun itu akan hijrah ke Real Madrid.

KATA MBAPPE

Mbappe sudah digadang-gadang sebagai Galactico baru Los Blancos semenjak beberapa bursa transfer yang lalu, tetapi sampai sekarang saga itu tak pernah terwujud dan ia belum mengungkap destinasi barunya setelah meninggalkan Paris. Ketika ditanya soal itu, ia hanya meminta para penggemar dan pengamat untuk bersabar: “Semua akan ada waktunya. Saya akan mengumumkan klub baru saya di waktu yang tepat. Baru beberapa hari jadi tidak ada masalah. Sebelum Euro? Entahlah, masih ada beberapa tahapan [yang harus diselesaikan].”

Jude Bellingham Real Madrid 2023-24

SIMPATI DARI BELLINGHAM

Sementara itu, Jude Bellingham baru saja melakoni musim debutnya untuk Real Madrid dengan menyumbang 23 gol. Ditanya beIN Sports soal kemungkinan bermain bersama Mbappe di Santiago Bernabeu, gelandang Inggris itu menjawab: “Kalian tanya soal posisi tahun depan, [tapi] bukan saya yang memilih tim, apalagi melakukan transfer. Tapi soal Kylian Mbappe, dia pemain yang luar biasa.”

“Siapa coba yang tak mau bermain bersama seseorang sehebat dirinya? Saya enggan menambah tekanan pada situasi ini, saya tahu mungkin ini berat baginya, karena semua orang selalu berbicara tentang dirinya, tetapi ya, itu akan sangat menyenangkan.”

SELANJUTNYA BUAT MBAPPE & REAL MADRID

Mbappe akan meninggalkan PSG sebagai top skor sepanjang masa mereka, dengan 256 gol dalam tujuh musim di Parc des Princes. Kini ia berpotensi menjadi bagian dari lini serang mematikan Madrid yang sudah beranggotakan Bellingham, Vinicius Junior, Rodrygo, dan wonderkid Brasil Endrick.

Sumber : GOAL.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *