“Diam & Tunjukkan Rasa Hormat!” – Sergio Ramos Semprot Penggemar Usai Sevilla Kalah Dari Athletic Bilbao

Sergio_Ramos_Semprot_Penggemar_Usai_Sevilla_Kalah_Dari_Athletic_Bilbao
Sergio_Ramos_Semprot_Penggemar_Usai_Sevilla_Kalah_Dari_Athletic_Bilbao

Nagaliga.news – Setelah Sevilla kalah 2-0 dari Athletic Bilbao, Sergio Ramos menyela wawancara pasca-pertandingannya dengan meneriaki seorang pendukung di tribun.

Gol dari Mikel Vesga dan Aitor Paredes terbukti cukup bagi Athletic Bilbao untuk mengalahkan Sevilla pada lanjutan La Liga. Los Nervionenses saat ini berada di urutan ke-16 klasemen, jauh dari standar mereka biasanya. Menyusul pemecatan Diego Alonso dan Jose Luis Mendilibar, Quique Sanchez kini menjadi pelatih ketiga mereka di tahun ini. Selama musim panas, Sergio Ramos kembali ke klub masa kecilnya setelah kontraknya di Paris Saint-Germain habis. Namun, bek legendaris Real Madrid itu pun tidak mampu membalikkan keadaan di klub dan menunjukkan rasa frustrasi setelah kekalahan dari Bilbao.

Read More

Saat berbicara dengan DAZN usai pertandingan, pemain Spanyol itu menghentikan wawancara dan berteriak kepada seorang penggemar: “Hormatilah sedikit, orang-orang berbicara di sini! Hormatilah orang-orang dan lencana ini. Diam dan pergi!”

Pemain berusia 37 thaun ini telah tampil 15 kali di semua kompetisi musim ini dan sudah menerima kartu kuning serta satu kartu merah, yang berarti rata-rata ia mendapat kartu setiap tiga pertandingan. Los Nervionenses hanya memenangkan tiga dari 19 pertandingan mereka sejauh ini dan hanya terpaut lima poin dari zona degradasi.

Sevilla akan kembali beraksi akhir pekan ini ketika menghadapi tim divisi dua Racing Ferrol pada babak 32 besar Copa del Rey, Minggu (7/1) malam WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *