Desain WATCH FIT 3 Disebut Mirip Apple Watch, Ini Kata HUAWEI

Desain WATCH FIT 3 Disebut Mirip Apple Watch
Desain WATCH FIT 3 Disebut Mirip Apple Watch

Nagaliga.news – HUAWEI baru saja meluncurkan smartwatch WATCH FIT 3, yang hadir dengan desain baru yang berbeda dengan seri sebelumnya. Namun, desain baru berbentuk kotak yang dihadirkan HUAWEI pada WATCH FIT 3 ini rupanya mengundang kontroversi. Karena dianggap mirip dengan smartwatch keluaran Apple, Apple Watch.

APA KATA MANAGER HUAWEI TENTANG KONTROVERSI WATCH FIT 3

Edy Supartono, Country Training Manager Huawei menepis kontroversi terkait kemiripan WATCH FIT 3 dengan Apple Watch ini. Menurutnya, desain square atau kotak pada smartwatch adalah desain yang umum digunakan.

Read More

“Desain watch (jam tangan) itu ngga jauh dari bulat atau kotak dan WATCH FIT Ini serinya sudah kita keluarkan dari sekitar 4 tahun yang lalu. Dari WATCH FIT pertama, dan pada saat itu juga banyak yang mengeluarkan seri watch square. Jadi ini sebenarnya hanya varian baru dari WATCH FIT kita.” Terang Edy saat ditemui pada HUAWEI Innovative Product Launch di Jakarta, Selasa, (21/5/2024).

huawei

Edy menambahkan bahwa HUAWEI memiliki dua seri smartwatch yaitu seri GT untuk style dengan desain bulat, dan seri FIT untuk style dengan desain kotak.

“Jadi kalau mau dibilang kita lebih dulu sebenarnya mengeluarkan (desain kotak) ini. Dari empat tahun lalu kita mengeluarkan seri square ini.”

HUAWEI WATCH FIT 3 sudah dapat dibeli mulai 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer dengan pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau. Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000
Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *