Deretan Raja Pencipta Peluang Emas Di Tujuh Liga Top Eropa: Bruno Fernandes Juaranya!

Raja Pencipta Peluang Emas Di Tujuh Liga Top Eropa
Raja Pencipta Peluang Emas Di Tujuh Liga Top Eropa

Nagaliga.news – Playmaker Manchester United ini jadi pemain dengan catatan penciptaan peluang emas terbanyak dibanding seluruh pemain dari tujuh liga top Eropa!

Bruno Fernandes ternyata jadi pemain terbaik untuk urusan penciptaan peluang emas di antara seluruh pemain yang berkancah di tujuh liga top Eropa sepanjang kalender 2023. Demikian dibeberkan Squawka. Playmaker Manchester United itu mengalahkan nama-nama besar lainnya yang bermain di klub-klub ambisius di luar Liga Primer Inggris. Siapa saja yang melengkapi daftar kategori ini?

Read More

Bruno sejauh ini telah membuat 31 peluang emas di Liga Primer Inggris, tertinggi dibanding siapa pun yang bermain di tujuh liga top Eropa. Di bawahnya, ada Antoine Griezmann-nya Atletico Madrid yang mencatatkan kreasi 21 peluang emas di La Liga Spanyol. Angka yang sama juga dicatatkan oleh Julian Brandt di Bundesliga Jerman untuk Borussia Dortmund. Dari Serie A Italia, ada Rafael Leao [18], di Ligue 1 Prancis mencuat Remy Cabella [19]. Sementara Joey Veerman memimpin ajang Eredivisie Belanda dengan 20 kreasi kans emas, demikian juga Marcus Edwards [20] di Liga Portugal.

Angka-angka di atas tentu saja bisa terus bertambah seiring kampanye 2023/24 baru berlalu setengah musim. Masih sangat terbuka peluang bagi setiap pemain di atas untuk saling bertukar posisi menahbiskan diri sebagai kreator peluang emas terbaik di liga-liga top Eropa.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *