Chelsea Habiskan Rp594 Miliar Cuma Untuk Gaji Pemain Cedera

Chelsea Habiskan Rp594 Miliar Cuma Untuk Gaji Pemain Cedera
Chelsea Habiskan Rp594 Miliar Cuma Untuk Gaji Pemain Cedera

Nagaliga.news – Chelsea telah menghabiskan hampir £30 juta (Rp 594 miliar) untuk membayar gaji para pemain yang absen karena cedera.

APA YANG TERJADI?

The Blues telah menghadapi banyak masalah cedera sepanjang musim 2023/24. Pemain seperti Christopher Nkunku, Reece James, Wesley Fofana dan Romeo Lavia. Antara lain, harus absen dalam jangka waktu yang lama.

Read More

REKOR TERTINGGI

Sebanyak 16 pemain tim utama telah absen karena cedera dengan total total absen selama 1.413 hari, menurut spesialis data OLBG, dan klub telah menghabiskan tepatnya £27.690.714,29 atau sekitar Rp594 miliar untuk gaji yang dibayarkan kepada para pemain tersebut. Jumlah tersebut lebih banyak daripada yang dikeluarkan tim-tim lain di Liga Primer untuk membayar gaji bintang-bintang yang cedera sejauh musim ini.

TAHUKAH ANDA?

Manchester United adalah tim berikutnya yang membayar sejumlah besar uang kepada bintang-bintang yang absen, setelah menghabiskan hampir £20 juta (Rp391 miliar) kepada 17 pemain. Manchester City hanya memiliki sembilan pemain yang absen selama total 357 hari, yang berarti mereka telah membayar lebih dari £15 juta (Rp297 miliar) dan Tottenham, dengan 19 pemain absen selama 1.060 hari, telah membayar £11 juta (Rp219 miliar) kepada bintang mereka yang cedera.

APA SELANJUTNYA UNTUK CHELSEA?

Mauricio Pochettino berharap pemain dapat kembali fit dalam waktu dekat. Karena timnya ingin bersaing memperebutkan tempat di kompetisi Eropa musim depan. Tim London saat ini berada di urutan kesembilan di Liga Primer dan tertinggal 12 poin dari posisi empat besar.

 

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *