CEO Liga Super Eropa: Ada Klub Yang Menolak Tapi Diam-Diam Dukung Kami

Ada Klub Yang Menolak Tapi Diam-Diam Dukung Kami
Ada Klub Yang Menolak Tapi Diam-Diam Dukung Kami

Nagaliga.news – CEO Liga Super Eropa, Bernd Reichart mengungkapkan bahwa beberapa klub diam-diam mendukung meski di muka publik bersikap menolak.

Ide untuk turnamen baru dengan 64 klub bermain pada pertengahan pekan dalam sistem liga di seluruh Eropa datang dari bisnis pengembangan olahraga A22, yang didirikan untuk membantu menciptakan Liga Super Eropa. Pengumuman rencana tersebut menyusul keputusan Pengadilan Eropa yang menyatakan organisasi sepak bola, FIFA dan UEFA, telah melanggar hukum Uni Eropa dengan menghalangi pembentukan Liga Super. Sejak pengumuman tersebut, banyak klub termasuk enam besar Liga Primer, Atletico Madrid, dan banyak lagi yang mengecam pembentukan liga tersebut.

Read More

Berbicara dengan El Partidazo dari COPE, dia berkata [melalui Managing Madrid]: “Saat ini banyak klub telah membuat pernyataan yang menyatakan bahwa kami terus melihat dampak jangka panjang dari monopoli yang telah berusia 70 tahun. Apakah kita ragu UEFA memberikan tekanan pada klub? Beri mereka waktu dan biarkan kami meyakinkan klub. Kami akan meyakinkan klub. Klub-klub terbaik di Eropa. Saya berjanji kepada Anda bahwa sepak bola saat ini bukanlah cinta atau kesetiaan sampai akhir dengan monopoli.”

“Saya telah berbicara dengan banyak klub hari ini, namun kami belum mencoba melakukan negosiasi untuk mencapai kesepakatan. Era dialog lainnya dimulai dan pada saat tertentu kami akan mengomunikasikan klub-klub yang akan membentuk Liga Super. Kami tidak akan melakukannya. untuk memaksa klub-klub mengatakan hari ini ‘Saya di sini.’ Kami di sini bukan untuk membuat tembok. Ini untuk menyatukan, bukan untuk memecah belah,” tambahnya.

“Beberapa klub yang mengatakan ‘tidak’ hari ini telah menelepon saya untuk menjelaskan diri mereka sendiri. ‘Mereka mengatakan ‘tidak’, tetapi mereka mengatakan ‘kami mendukung.’”

Pria berusia 49 tahun ini juga menjelaskan pendanaan untuk liga dan cara kerjanya selama wawancara: “Kami akan menawarkan sepakbola terbaik di dunia secara gratis. Sepakbola terbaik di dunia, mungkin hanya sepakbola terbaik di dunia yang memiliki kapasitas untuk menjangkau miliaran penggemar di seluruh dunia. Dan memiliki kemungkinan untuk didanai kembali terutama melalui periklanan. Kami mampu memperoleh lebih dari 3.000 juta euro per tahun dalam periklanan.”

“Uang Saudi tidak berada di belakang Liga Super. Kami telah berbicara dengan investor dari Eropa dan Amerika. Saya dapat menjamin uang tersebut dengan dana investasi Amerika. Itu sudah terjamin. Jangan ragu bahwa kami memiliki investasi dan kapasitas untuk menyiapkan platform streaming untuk menyajikan siaran langsung sepakbola terbaik dan gratis. Kami yakin dengan keandalan model itu,” tambahnya.

“Idenya adalah bahwa ini akan selalu gratis. Selalu. Yang mungkin ada adalah langganan premium untuk penggemar yang benar-benar fanatik. Kita kehilangan banyak penggemar karena sepakbola adalah penghalang bagi banyak orang.”

Liga ini akan terus mendapat dukungan dari raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona karena mereka berupaya mendatangkan lebih banyak dukungan nama-nama besar untuk mendukung mereka.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *