TEKNOLOGI

Cara Mengatasi iPhone Is Findable Charging dengan Mudah

JAKARTA Cara Mengatasi iPhone Is Findable Charging rupanya mampu diadakan dengan mudah. Dengan memahaminya, Anda tidaklah perlu lagi khawatir mengalami kejadian ketika menggunakan aksesoris baru, yang digunakan biasanya muncul “Aksesoris mungkin saja tiada mendukung”.

Notifikasi yang disebutkan muncul dikarenakan adanya kesalahan ketika mencoba memasangkan aksesoris ke port lightning ponsel. Untuk menyelesaikan permasalahan mengenai pemasangan aksesoris yang tersebut bukan membantu dapat diselesaikan dengan mudah.

Dikutip dari laman support.apple.com, berikut cara mengatasi aksesoris iPhone yang digunakan tidak ada mendukung.

1. Memastikan iOS yang dimaksud kompatibel

Sering kali aksesoris yang tersebut muncul notifikasi pada layar yang dimaksud adalah charger pengisian daya, sehingga kabel charger banyak mengalami pergantian.

Namun, pada dasarnya perangkat atau aksesori apa pun yang dimaksud terhubung ke konektor Lightning ponsel dapat memicu peringatan keras tersebut. Perhatikan konektor Lightning dari aksesori yang mana digunakan (aksesori yang tersebut dicolokkan ke konektor Lightning ponsel).

Jika kabel pengisi daya adalah aksesori yang menyebabkan masalah, perhatikan juga ujung USB. Apakah ada kotoran, serat, atau kotoran lain yang tersangkut di area ujung USB? Jika demikian, bersihkan menggunakan sikat anti-statis atau sikat gigi yang dimaksud tiada terpakai.

2. Memeriksa sambungan

Lepas serta pasang kembali aksesoris untuk meninjau notifikasi pada layar, apakah peringatan tegas yang disebutkan hilang. Namun apabila peringatan keras masih muncul, maka periksa kembali apakah ada kecacatan atau kotoran di dalam di aksesoris.

Related Articles

Back to top button