Bujuk Maverick Vinales Bertahan pada MotoGP 2025, Bos Aprilia Racing Pastikan Bakal Bahagia

Bujuk Maverick Vinales Bertahan pada MotoGP 2025, Bos Aprilia Racing Pastikan Bakal Bahagia
Bujuk Maverick Vinales Bertahan pada MotoGP 2025, Bos Aprilia Racing Pastikan Bakal Bahagia

Nagaliga.newsCEO Aprilia Racing, Massimo Rivola, mencoba membujuk Maverick Vinales agar bertahan di timnya pada MotoGP 2025. Dia pun memastikan bahwa Rivola akan bahagia di Aprilia.

Rivola menilai Top Gun -julukan Maverick Vinales- berada di masa-masa terburuk hingga level teratas bersama Aprilia Racing. Maverick Vinales bergabung dengan Aprilia Racing di MotoGP 2021, setelah meninggalkan Monster Energi Yamaha. Sementara itu, kontrak pembalap asal Spanyol itu akan habis pada akhir musim 2024.

Read More

Maverick Vinales

Namun hingga saat ini, Maverick Vinales belum memutuskan masa depannya bersama Aprilia Racing. Pensiunnya Aleix Espargaro di akhir musim nanti membuat Maverick Vinales masih belum mau melakukan negosiasi dengan pabrikan asal Noela, Italia tersebut.

PENGAKUAN MASSIMO RIVOLA

Massimo Rivola mengaku mempertahankan Maverick Vinales adalah prioritas utama Aprilia Racing. Bahkan, ia akan menjadi orang berpatam yang bahagia jika Maverick Vinales memperpanjang kontraknya bersama Aprilia Racing.

“Saya pikir prioritasnya adalah memahami apa yang ingin dilakukan Maverick. Dan jika Maverick ingin bertahan, saya adalah orang yang paling bahagia,” kata Massimo Rivola dikutip dari Crash, Kamis (13/6/2024).

Rivola mengatakan Maverick Vinales akan menjadi pemimpin Aprilia Racing, setelah kepergian Aleix Espargaro. Ia juga menjelaskan pembalap berusia 29 tahun itu telah melewati banyak hal mulai dari masa-masa sulit hingga Aprilia Racing bersaing di level teratas.

“Jika Maverick bertahan, ‘Capitano’ yang baru adalah Maverick. Karena ia berjuang di periode buruk Aprilia, ia membawa Aprilia ke level teratas, dan ia menunjukkan kepada kami cara yang berbeda dalam mengendarai motor dibandingkan dengan Aleix,” jelasnya.

Lebih lanjut, Massimo Rivola juga mengatakan bakal menunda mencari pembalap Italia. Sebab, ia menjelaskan mempertahankan Maverick Vinales adalah prioritas utama Aprilia Racing dibandingkan merekrut pembalap Italia.

Maverick Vinales

“Jika Maverick tak mau bersama kami, saya juga harus mempertimbangkan opsi ini (maka) saya melihat banyak pembalap Italia yang sangat, sangat kuat. Tapi prioritas utama kami bukanlah yang satu ini,” jelas Rivola.

Aprilia Racing sudah memastikan memiliki pembalap untuk MotoGP 2025. Sebab, mereka sukses mendatangkan Jorge Martin dan masih harus menunggu masa depan Maverick.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *