Bikin Gebrakan, Judika Duet dengan Lesti Kejora

Bikin Gebrakan, Judika Duet dengan Lesti Kejora
Bikin Gebrakan, Judika Duet dengan Lesti Kejora

Nagaliga.news – Judika merilis single terbaru berjudul “Bukan Karena Tak Cinta”. Lagu ini merupakan duet pertama Judika dengan Lesti Kejora yang dirilis di seluruh platform digital pada Jumat, 7 Juni 2024.

Lagu ini diciptakan oleh Enda dan Oncy Ungu serta diproduksi secara gabungan oleh PT Dua Anak Deo dan 3D Entertainment. Dan Lagu ini sudah lama diciptakan dan direncanakan untuk dinyanyikan duet oleh Judika dan Lesti.

Read More

APA YANG TERJADI

Namun, karena kesibukan dan beberapa alasan lainnya, rencana duet ini baru bisa terealisasi di tahun 2024. “Ini sebenarnya proyek yang sudah lama, tapi tertunda terus karena kesibukan Kak Judika dan aku sendiri, jadi baru bisa terealisasi sekarang,” cerita Lesti mengenai proyek duet ini.

Bercerita tentang cinta sejati yang ‘mengalah’, lagu ini diaransemen dengan apik oleh Ivan Dewanto dan Reza Eka Putra. Judika berharap duet ini bisa menjadi sesuatu yang abadi. “Aku ingin di duet ini, orang bukan hanya ingat lagunya tapi juga part-part dalam lagunya yang memiliki hook yang bisa diingat terus seperti lagu Endless Love. Part duetnya simpel tapi romantis. Aku berharap lagu ‘Bukan Karena Tak Cinta’ ini juga bisa seperti itu,” papar Judika mengenai pembuatan lagu ini.

Selain menjadi duet pertama Judika dengan Lesti, lagu ini juga merupakan pertama kalinya Lesti merilis lagu pop. Lesti menjelaskan bahwa kolaborasi ini adalah pengalaman yang sangat sulit dilupakan. “Lagunya bagus, sebuah kolaborasi dari genre yang berbeda, lumayan agak sulit apalagi ini duet cewek-cowok dengan range suara Kak Judika yang sangat lebar. Ini tantangan yang sangat asyik,” jelas Lesti lebih lanjut.

Berbeda dengan video musik Judika dan Lesti sebelumnya, video musik kali ini diproduksi menggunakan teknik XR (Extended Reality). Diproduksi oleh Guava Production House dan di-shoot di DossGuavaXR Studio, XR adalah teknologi baru dalam dunia perfilman yang menghadirkan practical shooting pada digital background. Teknologi XR mencakup Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), dan Mixed Reality (MR). Teknologi ini menggabungkan elemen-elemen dunia nyata dan dunia maya sehingga menciptakan pengalaman yang lebih imersif dan interaktif. Upie Guava menjelaskan bahwa teknologi XR dapat menjadi alternatif bagi industri perfilman dalam mewujudkan gagasan “liar” seorang pembuat film.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *