Besaran Biaya Yang Harus Dibayarkan Bayern Munich Untuk Datangkan Vincent Kompany

Besaran Biaya Yang Harus Dibayarkan Bayern Munich Untuk Datangkan Vincent Kompany
Besaran Biaya Yang Harus Dibayarkan Bayern Munich Untuk Datangkan Vincent Kompany

Nagaliga.news – Burnley dikabarkan menuntut biaya transfer yang besar dari Bayern Munich agar Vincent Kompany bergabung dengan raksasa Bavaria tersebut.

APA YANG TERJADI?

Bayern Munich semakin dekat untuk mengamankan Kompany sebagai pelatih kepala mereka yang baru, namun negosiasi dengan Burnley terbukti menjadi rintangan. Meskipun klub telah mencapai kesepakatan secara lisan dengannya, mereka belum membuat terobosan dalam pembicaraan dengan Burnley sebagaimana klub Inggris itu menuntut kompensasi sebesar €20 juta (£17 juta/$22 juta), menurut Sky.

Read More

Kompany-Burnley

GAMBARAN BESAR

Bayern dikabarkan ragu untuk memenuhi biaya tinggi tersebut, namun negosiasi kedua klub terus berlanjut. The Clarets tetap teguh pada tuntutan mereka karena Kompany terikat kontrak hingga 2028. Keuntungan finansial dari kemungkinan kepergian Kompany dapat diinvestasikan kembali ke tim, membantu mereka untuk membangun kembali tim yang bakal menargetkan kembali ke Liga Primer Inggris setelah terdegradasi ke Championship.

TAHUKAH ANDA?

Kompany memulai karier manajerialnya di Anderlecht, awalnya sebagai pemain-pelatih pada musim 2019/20 dan kemudian sebagai pelatih kepala hingga tahun 2022. Kepindahannya ke Burnley menandai babak baru, di mana ia terus membangun reputasinya sebagai manajer yang menjanjikan. Di bawah bimbingannya, Burnley berhasil mencapai Liga Primer tetapi kalah bersaing dengan tim-tim besar di papan atas Inggris sebelum akhirnya terdegradasi kembali ke divisi kedua.

Vincent-Kompany

BERIKUTNYA BUAT KOMPANY?

Jika Kompany merampungkan kepindahannya ke Bayern, ia akan menghadapi tantangan besar untuk merevitalisasi klub yang terbiasa mendominasi. Bayern, yang terkenal dengan standar tinggi dan sifat kompetitif mereka, mengalami musim tanpa trofi, sehingga meningkatkan tekanan pada manajer baru. Sebelum itu, klub Jerman harus berjabat tangan dengan Burnley di meja perundingan mengenai biaya transfer yang dapat diterima.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *