Berpotensi Bertahan Di Real Madrid Satu Tahun Lagi, Toni Kroos Juga Bakal Perkuat Jerman Di Euro 2024?

Toni Kroos
Toni Kroos

Nagaliga.news – Masa depan gelandang veteran Toni Kroos di Real Madrid terus diperdebatkan seiring dengan rumor yang menyebutkan bahwa ia akan tampil di Euro 2024.

Situasi Toni Kroos belakangan ini menjadi topik hangat yang dibicarakan. Hal itu terjadi karena ia akan segera memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya di Real Madrid. Los Blancos sangat ingin mempertahankannya paling tidak satu tahun lagi, meski pun masih belum ada jaminan bahwa dia bakal bertahan lebih lama lagi.

Read More

Menurut jurnalis Estadio Deportivo Javier Herraez, Kroos sebenarnya terbuka untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi di Santiago Bernabeu, tetapi dia lebih dulu ingin mengevaluasi kembali bagaimana performanya di musim ini dan menginginkan jaminan starter di musim depan jika dia bertahan.

Di laporan yang sama juga disebutkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu bisa saja kembali ke timnas Jerman untuk bermain di Euro 2024. Sebagai informasi, Kroos telah memutuskan untuk pensiun dari timnas usai Euro 2020. Tetapi, sekali lagi Kroos bersikeras ingin mempertimbangkan itu berdasarkan performanya musim ini dan hanya akan kembali jika menjadi starter karena Kroos ingin pensiun dari sepakbola di puncak kariernya.

Sampai artikel ini dimuat, beberapa laporan menyebutkan bahwa Los Blancos terus bernegosiasi dengan Kroos agar mau memperpanjang kontraknya, dan tampaknya pembicaraan tersebut berlangsung baik dan ada kemungkinan sang gelandang bertahan di Santiago Bernabeu.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *