Belajar Dari Kesalahan, Bos Arsenal Mikel Arteta Mau Hati-Hati Jika Akan Datangkan Pemain Di Bursa Transfer Januari

Bos Arsenal Mikel Arteta Mau Hati-Hati Jika Akan Datangkan Pemain Di Bursa Transfer Januari
Bos Arsenal Mikel Arteta Mau Hati-Hati Jika Akan Datangkan Pemain Di Bursa Transfer Januari

Nagaliga.news – Mikel Arteta tidak menutup kemungkinan kalau Arsenal bisa mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari, tapi dia akan lebih berhati-hati.

Arsenal menjadi salah satu tim yang cukup boros di bursa transfer musim panas lalu, menghabiskan lebih dari £200 juta untuk merekrut pemain-pemain seperti Declan Rice, Kai Havertz, Jurrien Timber dan David Raya. Namun, meski telah mendaratkan nama-nama besar, Mikel Arteta mengaku tidak ingin menutup rapat opsi untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti – meskipun dia kini akan lebih berhati-hati dari sebelumnya.

Read More

“Kami memang punya beberapa pemain incaran dan beberapa rencana jika hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Kami juga tidak tahu seperti apa skuad dua pekan ke depan, dan Anda harus selalu bersiap untuk itu,” kata Arteta dikutip dari Telegraph.

“Tetapi, bursa transfer itu sangat rumit dan bergerak cepat sekali. Sulit diprediksi juga sehingga Anda harus selalu siap. Kami akan siap dan akan mencoba melakukannya dengan langkah yang tepat. Jika memang kami bisa melakukan sesuatu untuk membuat skuad lebih baik dan kami membutuhkannya serta tidak ada pemain seperti itu di skuad kami, maka kami akan membelinya karena kami ingin lebih kuat.”

Sejauh ini, sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Arsenal. Namun, Ivan Toney dari Brentford yang paling ramai dibicarakan bakal merapat ke Emirates Stadium dalam waktu dekat. Selain itu, Meriam London juga dikabarkan akan mendatangkan bek baru sebagai pelapis, mengingat cedera yang dialami Jurrien Timber.

Masih harus dilihat apakah Arsenal akan terjun ke pasar untuk mendatangkan pemain dengan harga mahal. Tetapi, sejauh ini dikabarkan bahwa Meriam London sangat tertarik untuk merekrut striker baru setelah performa Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah yang cukup mengecewakan.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *