Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan
Barito Putera Resmi Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

Nagaliga.news – Manajemen Barito Putera bergerak cepat untuk menyiapkan tim menghadapi Liga 1 2024/25.

APA YANG TERJADI?

Manajemen tidak ingin menunggu terlalu lama untuk menyiapkan tim di Liga 1 2024/25. Manajemen resmi mengumumkan telah memperpanjang kontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih tim selama dua musim setelah dianggap mampu membawa tim menduduki peringkat lebih baik di klasemen akhir musim ini.

Read More

GAMBARAN BESAR

RD, sapaan Rahmad, didatangkan pada Februari 2023 menggantikan Rodney Goncalves untuk menyelamatkan Laskar Antasari dari ancaman degradasi. Saat itu, Team menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara. Kehadiran RD mampu membuat Team akhirnya bertahan di Liga 1. Sedangkan pada musim ini, berada pada peringkat kesepuluh klasemen akhir dengan 46 poin.

APA YANG DIKATAKAN RD?

“Target yang diberikan manajemen kepada saya juga menjadi tantangan tersendiri. Tentu saya sebagai pelatih tidak bisa berdiri sendiri, saya membutuhkan doa, dan dukungan mulai dari pemain, tim pelatih, pengurus dan semua masyarakat Banua,” ujar RD dikutip laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

PERPANJANG KONTRAK PEMAIN

Di samping mengumumkan kelanjutan kerja sama dengan RD, manajemen Barito Putera juga menyampaikan telah mempertahankan empat pemain dengan memperoanjang kontrak mereka.

“Empat penggawa Laskar Antasari, Muhammad Firli, Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, dan Abdul Aziz Resmi memperpanjang masa baktinya bersama Barito Putera!” tulis manajemen Barito Putera.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *