Barcelona Segera Bicara Dengan Robert Lewandowski, Bahas Masalah Gaji Di Tengah Ketidakpastian Masa Depan Sang Striker

Barcelona Segera Bicara Dengan Robert Lewandowski
Barcelona Segera Bicara Dengan Robert Lewandowski

Nagaliga.news – Barcelona akan mengadakan pembicaraan dengan Robert Lewandowski mengenai gajinya untuk musim 2024/25 mendatang.

APA YANG TERJADI?

Striker Polandia itu, yang merapat ke klub Catalunya dari Bayern Munich pada 2022, sekali lagi menjadi topskor tim musim ini dengan 24 gol. Sesuai kontrak yang ditandatanganinya dua tahun lalu, gaji Lewandowski seharusnya meningkat menjadi €30 juta (£26 juta/$32 juta) untuk musim 2024/25, namun, Barcelona akan mencoba menegosiasikan kenaikan gaji sang pemain dan bertemu agennya.

Read More

Robert Lewandowski Barcelona 2023-24

GAMBARAN BESAR BARCELONA

Menurut Sport, direktur olahraga Blaugrana Deco bersama presiden Joan Laporta siap bertemu dengan perwakilan sang striker, Pini Zahavi. Yang dijadwalkan mengunjungi klub pekan depan. Meski mantan juara LaLiga itu masih menganggap Lewandowski sebagai pemain penting bagi tim. Mereka memperhitungkan fakta bahwa penyerang veteran itu akan berusia 36 tahun pada tahun ini. Xavi memiliki misi untuk meningkatkan daya dobrak timnya menjelang musim depan dan akan merekrut beberapa pemain menyerang.

TAHUKAH ANDA?

Dengan hanya empat pertandingan tersisa musim ini, tim asuhan Xavi akan berusaha mengamankan poin sebanyak mungkin untuk merebut kembali posisi kedua di tabel klasemen liga dari Girona.

Robert Lewandowski Barcelona 2023-24

BERIKUTNYA BUAT BARCELONA DAN ROBERT LEWANDOWSKI?

Untuk saat ini, mantan andalan Bayern Munich itu tetap fokus pada pekerjaannya dan berusaha menyelesaikan musim dengan baik. Dia selanjutnya akan beraksi melawan Real Sociedad pada Selasa (14/5) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *