Barcelona Lewatkan ‘Little Lionel Messi’ Lulusan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia, Sang Sensasi Muda Dibidik Manchester City, Manchester United, Chelsea & PSG

Little Lionel Messi
Little Lionel Messi

Nagaliga.news – Barca berpotensi melewatkan transfer ‘Little Messi’ Estevao Willian sebagaimana klub-klub top Eropa bersiap untuk merekrut wonderkid Brasil itu.

Dikenal sebagai ‘Little Messi’, pemain sensasi Brasil berusia 16 tahun Estevao Willian diincar oleh beberapa klub top Eropa seperti Barcelona, Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Manchester City. Remaja tersebut, yang baru-baru ini melakukan debut seniornya untuk Palmeiras pada pertandingan terakhir klub musim ini, kemungkinan akan keluar dari Liga Brasil ketika ia berusia 18 tahun pada 2025.

Barcelona dianggap sebagai favorit untuk mendaratkan pemain muda tersebut karena Willian sebelumnya menyebutkan bahwa ia bermimpi bermain untuk raksasa Catalunya, tetapi mereka bisa saja gagal merekrutnya karena pesaing lain kemungkinan besar akan menyamai klausul pelepasan sang pemain yaitu €60 juta (£52 juta/$66 juta) yang ditetapkan oleh Verdao, menurut Mundo Deportivo.

Pada Oktober, ayah sang pemain melakukan perjalanan ke Eropa di mana ia mengunjungi beberapa klub top seperti City, Chelsea dan PSG. Mirip dengan keinginan putranya, ayahnya juga ingin dia mewakili raksasa Catalunya tetapi mereka tidak mungkin mengeluarkan uang dalam jumlah besar mengingat kendala yang sedang mereka hadapi. Sebulan berselang Willian bertolak ke Indonesia untuk memperkuat Brasil di ajang Piala Dunia U-17. Di turnamen itu, ia tampil lima kali dengan menyumbang tiga gol dan tiga assist.

Pemain berusia 16 tahun ini bertekad untuk tampil sebanyak mungkin bersama Palmeiras pada 2024 demi mencuri perhatian klub-klub top di seluruh dunia. Masih harus dilihat pihak mana yang bisa memenuhi harga yang diminta dan akhirnya mengontraknya.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *