Bali United Resmi Lepas Eber Bessa dan Mohammed Rashid

Bali United Lepas Eber Bessa dan Mohammed Rashid

Nagaliga.newsBali United, klub sepak bola Liga 1 Indonesia, resmi mengumumkan perpisahan dengan dua pemain asing mereka, Eber Bessa dan Mohammed Rashid. Keputusan ini diungkapkan melalui laman resmi klub pada hari Rabu.

Ucapan Terima Kasih Eber Bessa Dan Mohammed Rashid

Eber Bessa, yang telah menjadi bagian dari Bali United sejak musim 2021/22, mengucapkan terima kasih yang tulus kepada klub dan para suporter yang selalu mendukungnya. Eber Bessa menegaskan bahwa kenangan selama bersama klub akan selalu diingatnya dalam perjalanan karier selanjutnya.

Read More

Senada dengan Eber Bessa, Mohammed Rashid juga menyampaikan terima kasih kepada manajemen klub ini, staf pelatih, dan para suporter. Rashid, yang berasal dari Palestina, merasa sangat nyaman dan bangga menjadi bagian penting dari perjalanan tim Serdadu Tridatu selama satu musim kompetisi terakhir ini.

Rashid mengakui bahwa meski hanya satu musim, ia merasa nyaman telah menjadi bagian penting dari perjalanan Serdadu Tridatu.

Pemain Lain yang Dilepas Bali United

Bali United juga telah melepas beberapa pemain lainnya setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2023/24 :

  • Muhammad Ridho
  • Jajang Mulyana
  • Fadil Sausu
  • Jefferson Assis
  • Haudi Abdillah
  • Ramdani Lestaluhu

Keputusan ini menunjukkan bahwa klub ini sedang melakukan perubahan besar dalam skuad mereka, mungkin untuk persiapan menghadapi tantangan baru di musim kompetisi yang akan datang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *